Kisah SMS di Hari Sabtu

11 Agustus 2007   22:56

Lagi asyik ngalor ngidul di Esia

Handphone GSM-ku berdering.

Gw : Halooooo…

Unknown : kresek… kresek… ha… kresek… kresek… loo…

Gw : Halooooo… halooo… halooooo… siapa nih?

Kemudian Unknown menutup telponnya dan sms:

Maaf apaka ini no y yuli tlg di blz.

Berhubung nyokap gw suka dipanggil Yuli oleh teman-teman SMAnya, makanya gw pikir ini nomor temen nyokap gw. Maka gw bangunkan nyokap gw.

Nyokap : Haa? Nggak kok

Gw : oh, bukan ya. Ya udah. Aku balas “bukan” aj

Gw bales smsnya:

Bukan.

Kemudian gw melanjutkan ngobrol sampai jam 1 pagi. bla bla bla bla bla. Eh di-sms balik

Ya da sory y gw krain yuli. Tp ini siapa y gw matau blh kan.

Duh, isenk sekali orang ini. tapi bodo ah. Lanjut ngobrol. Bla bla bla bla bla

Udah puas ngobrol, tidurlah gw. Bangun kleyeng-kleyeng jam 5 pagi buat siap-siap ke gereja. Kemudian makan nasi kuning, ngalor ngidul sama temen gw. Pulang langsung tidur lagi sampai jam 3 pagi. Bangun-bangun ada SMS:

YUL G ngpn uda makan blm, jangan malas makan y entar sakit.

Duh… geram sekali gw. Buset deh. Kemaren udah dibilangin bukan Yuli juga. Gw SMS balik

Br bangun nih mas… Situ kalau mau pdkt periksa dulu no.nya. Di sini adanya Dadang ga ada tu YUL

Terus gw ngakak. Huahahahahahahahahahahahaha. Ah puas ngakak. Pergi ngambil makan di dapur, eh, SMS gw dibales.

Oh sory y gw gak tau nm situ….Klu nm gw dimas, klu di situ siapa nmya blz.

HUAAAAAAA!!! BETE SAYA!!! Kan udah gw bilang nama gw Dadang!!! Apa kurang jelas??? Kemudian muncullah keusilan gw… bwahahahahahahaha… uhuk… uhuk… Terus gw SMS balik:

Aku Dadang. Km tertarik sama cowok? Aku juga sih.

Belum gw kirim. Menurut gw:

Ah, kurang hot nih. Cari conversation para hombreng di google ah. Kemudian gw mulai browsing isenk-isenk. Sementara menunggu leletnya telkom speedy di rumahku, adikku yang isenk langsung klik “sent” di HP gw. Jadi terkirimlah sms di atas.

Sial, kurang hot nih.

Tapi dia ga bales lagi. I wonder why…

Loh, gw cuma boonk soal nama gw kok. Kok dia takut banget sih.

Aku Dadang — yang ini gw emang boonk.
Km tertarik sama cowok? — nanya doang kok. Memastikan dia ga homo, sebelum gw ajak kenalan. Harus doonk
Aku juga sih — gw emang tertarik sama cowok. Hehehe. Terutama yang cakep (ya iya lah)

*iya, iya. Gw tau mimpi ada batasnya*

2 thoughts on “Kisah SMS di Hari Sabtu

Leave a Reply

