Natal D-20

    Akhirnya… tinggal 20 hari lagi menjelang natal. Semua orang bersiap untuk bersenang-senang menghadapi liburan. Tadi nonton TV lagi setelah sekian lama. Baru tahu gw kalau di Jepang, orang-orang sudah merayakan natal duluan. Dan karena di sana Natal adalah ajang para muda-mudi untuk berpacaran, maka dari itu, situasinya dibuat romantic dan keren. Mengagumkan! Kemudian, di Paris, semua anak muda keluar untuk bersepatu roda di saat natal, jalanan lancer karena rute sudah diatur, kemudian jalannya beraspal dan keren, waaah… kemudian di Jerman, ada pasar malam yang menjual segala macam pernak-pernik natal, dari makanan, hiasan natal, dan lain-lain. Waah kerennyaa…

    Kemudian, bokap men-switch acara TV ke berita Indonesia… yak, Tangerang, Banten, banjir 80 cm! belum surut, yak, daerah sini banjir, daerah sono banjir… “kok Indonesia menyedihkan begini sih Ma…” gw bertanya dengan penuh simpati. Wahahaha. Tau ah. Kayaknya natalan ini kita bakal bersenang-senang dengan kolam renang gratis bersama lele-lele tambak dan kotoran-kotoran got.

    Natalan kali ini, akan kulewatkan bersama… ntah. Toh di rumah yang natalan cuma gw sama ade gw. Project gw saat ini adalah membuat miniature pohon natal untuk di kamar gw sendiri ;). Udah cari-cari bahan di Ace Hardware PIM tadi. Banyak stuff-stuff keren. Huhuhu…

    Oh iya, buat yang mau kasih gw hadiah natal atau ultah, inilah list barang-barang yang gw mau, hahaha:

  1. Kamera

    (Canon 400D, Nikon D40/D40x, Olympus E-410 (CMIIW), Pentax K100D) salah satunya boleh deh, ga butuh yang mahal-mahal

  2. ZenStone mp3 1 GB

    entah kenapa selalu ga pernah jadi beli

  3. Waterglobe Christmas…

    FYI, saya addicted banget sama bola-bola kristal shaped. Huhuuhu. Belum punya yang versi christmasnya nih…

  4. Aplikasi trading saham

    Sedih deh tidak beres-beres yang ini…

     

    Yang ngasih gw hadiah tersebut di atas, kalau cowok, akan gw jadikan temen cowok gw, kalau cewek, akan gw jadikan temen cewek gw. Jadi berbahagialah anda yang bisa berteman dengan saya.

 

    Merasa ga worth jadi teman saya? Aah, perasaan doang kale..

 

    Pokoknya sebelum natal kali ini, persiapan batin harus beres, dan project harus selesai. Ga mau keteteran lagi, mau bertobat saya. Huhuhu. Akhir-akhir ini sibuk sekali sampai rasanya nggak ada liburan. Kerja project, ngajar, tidur, makan, belajar. Wuah… tapi ya dijalani aja deh.

    

    Ada yang mau kirim list hadiah ke Tuhan? Gw mau berdoa nih malam ini ;P

 

 

— Amin —

 

 

    

3 thoughts on “Natal D-20

  1. yah…gw aja cuma pake 350D…hasil jerih payah dan keringat yang bercucuran slama beberapa tahun..hhu…dlu punya D80 sie..tapi lens-nya dapet yg kurang sakti..akhirnya ganti 350D tapi lens-nya oke..hhe..

    gw jg lagi pengen mp3 player nie…lagi pengen ipod sebenernya…tapi kayaknya gw musti benerin komputer gw..jadi yasudahlah…dari angan-angan punya ipod..sampe skrg, spatu yang solnya uda bolong aja belum gw ganti…hha…jadi yah dinikmati aja…

    somehow..someway..i’ll still buy somethin for my family..how bout u?

  2. sepertinya tidak tuh. hmm… bokap nyokap gw ga pernah minta apa-apa… kalau ditanya misalnya, saat gw mencoba berbakti dan mau masakin sesuatu (rencana masa depan. wakakak. skrg baru bisa masak mie dan rebusan asal celup), pa ma, suka masakan apa nih? bokap gw bilang “belum kepikiran tuh”. Jadinya gw juga bingung mau kasih apa, berhubung kita ga punya ritual merayakan sesuatu kecuali Imlek, jadi yaaa… hahaha. u know lah.

    Tapi… nyokap gw lagi pengen Morning Glory warna biru, mungkin akan gw cari nanti. :D. udah nemu sih. tinggal minta doang ama si yang punya rumah (yang kebetulan adalah temen gw. hahahaha)

  3. yah..dlu jg di rumah gw sama skali nda ada tradisi kayak gitu..tapi gw memulainya bbrp tahun lalu..and u know what? it works..

    yah..paling nda..gw bisa meletakkan sepotong senyum simpul di wajah orang-orang yang kusayangi di salah satu hari raya paling indah buatku…hhe

Leave a Reply

