Blog Tahun Baru

    Huehehehe. Mari-mari… blog taun baru ini ditulis tanggal 2 Januari 2008. The real resolution udah ditulis di diary gw. Jadi “complete version” ada di dalam buku harian penulis yang lumayan secure… hohoho. Sejujurnya… ga terlalu inget pencapaian gw selama taun2 ini karena ga banyak pencapaian (dan lumayan sakit ati juga liat pencapaian orang-orang di blognya masing2). Huh. Tapi ya sebodo amat. Target gw beda sih. Hehe.

Tahun 2007 ini…

  1. Gw dapat patung lebah aneh dari Binus (suer… aneh mukanya)… secara gw jadi second best GPA di jurusan gw.
  2. Gw ikut banyak kegiatan (biasa banget), tapi untuk pertama kalinya nginep di rumah temen.
  3. Gw mulai mengajar secara resmi (I mean jadi Teaching Assistant), kalau dulu ngajar orang dan dibayar kadang-kadang, sekarang dibayar tetap. Hohoho. Dan udah dapat tawaran kerja lagi di dua tempat (tiga sebenarnya, plus yang mohon2 gw jadi guru privatenya), jadi moga-moga taun depan bisa menghasilkan duid sendiri (yang cukup gede, soalnya sepanjang taun emang menghasilkan duid dikit2) yang bisa…
  4. Gw putar dalam saham. Udah setaun belajar-belajar saham. Saatnya merasakan sakitnya di kehidupan nyata dengan uang sendiri dan kesuksesan sendiri. hohoh
  5. Nambah teman jelas, nambah gebetan, nambah yang ngegebet (swt), biasalah… tetep aja single. Udah single degree, single without pasangan, malang juga saya. dan kalau ada yang ngaku-ngaku may have seen the light, I guess I haven’t seen my light. I mean… huhu.

    (I’m still waiting for that guy in my dream, yang itu bo… gw udah liat rumahnya, plus sodaranya, plus ibunya. Makanya suka penasaran kalo ke rumah orang. Huahaha. Yang jelas dia punya kakak cewek. Siapa siih… sayang gw ga liat mukanya… ga pernah bisa liat mukanya. huh)

  6. Gw udah nemu tujuan hidup gw, yang tidak ingin gw tuliskan di blog. Tapi detailnya sudah jelas di diary gw. Hohoho. It will remain secret sampai nanti gw memutuskan untuk membukanya
  7. Gw udah punya blog baru
  8. Gw punya tiga email baru
  9. Gw punya kamar yang rapi dan bersih
  10. Gw tiba-tiba aja jadi orang yang sangat cinta kebersihan dan kerapian tingkat ekstrim
  11. Skill-skill target upgrade tahun ini sudah tercapai. Horee (apa aja? rahasia juga donk)

Tahun 2008 ini…

  1. Gw akan mulai main saham
  2. Gw akan upgrade banyak skill otak kiri dan otak kanan untuk mencapai tujuan hidup gw, (listnya ada di diary gw, malas ah disebutin).
  3. Gw akan naikin level skill-skill yang udah ada untuk mencapai tujuan hidup gw juga… hakakak. Emang game (sama, listnya ada di diary, males sebut-sebut)
  4. Gw mungkin akan langganan majalah investor atau Globe, atau mungkin ketagihan baca Swa. I still prefer Investor and Globe sih sebenarnya
  5. Gw akan belajar tidur teratur dan bangun teratur dan MAKAN TERATUR.
  6. Gw harus mulai belajar Data Structure kembali… pokoknya gw harus ngerti 100%. Huuh. Kesel juga rasanya. Mau salahin siapa kalau udah begini.
  7. Gw akan cek mata. Selama ini cuma mata ini doang yang bikin gw nggak bisa belajar lama-lama dan mikir jadi lama. Udah ga tahaan.

     

Udah selesai. Mari kita sambut tahun yang baru dengan semangat baru dan project yang menumpuk!!! OMG… project gw… harus perfect!!! Pokoknya harus keren!!!

 

FIN

 

 

 

2 thoughts on “Blog Tahun Baru

  1. kesempurnaan hanya milik Tuhan….huahauhauhua….

    hmm…klo gw jg perna main “saham” versi lain (baca: taruhan bola)…ever since bandar gw tutup gara” gw (sampe jual mobil) gw berhenti melanjutkan kegiatan ini…lagian partner gw uda pergi ke bagian lain dunia…jadi uda ga isa lagi..huehuehueh…jadi klo gw penghasilan total malah menurun (walau klo dihitung penghasilan halal sudah bertambah,huehueheu)…

    resolusi loe banyak jg yah? disini aja banyak..gmana yang di diary…jadi cerpen kali yah?hahahhaa…

    however..wishin u all the luck fi…I know u’re good..someway I know u’re smarter than me…so, I know u’ll make it somehow…

    happy new year again..
    good luk with ur goals for this new year…

  2. amiin2… tenkyoo… betewe, gw masih ga terima yang ini “someway I know u’re smarter than me…” waks. eh, asal tau ye. IQ lo ketinggian buat gw kejar. wakakak. Sejak dulu gw sadar diri klo anggota cerdas cermat angkatan atas gw, IQnya jenius semua. huaa.. betapa irinya gw… belajar dikit langsung bisa (paling rendah siapa sih? Edwin ye 140… huh)

    tapi emang lebih lihai siapa, ya kita liat aja nanti. ohohoho. masalah strategi, gw emang lebih organized. wkkk. (karena gw tau gw mang ga pinter) *sombongnya keluar*

Leave a Reply

