It’s just… Sepia

There were times when I steal a glance on sunset through my garden fence…

There were times when I sit near flowers dreaming…

 

There were times when I lied down looking at clouds through cosmoses…


I’m home… I really do.

5 thoughts on “It’s just… Sepia

  1. poetic banget fi…tapi sayang blur :( padahal kayaknya keren banget ceritanya…hhu..

    anywhow..nice kok :) dibuat agak lebi cokelat kayaknya nanti lebi oke sephia-nya..hhe..itu kebun loe smua apa gimana btw?

  2. iyalah blur. pake kamera handphone. wakakak. beberapa detik sekali harus digoyang2 HPnya karena intensitas warnanya bisa berubah sendiri. cape bo…

    kalo liat aslinya tuh warnanya ga banget (uuu… harus beli kamera!!!), makanya gw sepia-in semuanya. sayangnya karena belum menemukan komposisi sepia yang keren, jadi semuanya gw pasangin masing2 1 macem. haha. lumayan juga. sering2 otak-atik photoshop ah abis final exam.

    kebun gw semua tuh. lagi berbunga lagi soalnya. gw belum pasang kembang sepatu yang bloomingnya mirip mawar. mantep itu, nanti deh. :D

  3. Ray : wah, gw kagak pernah bikin sephia2an, hah? digrayscale? nggak tau gw. gw pake style gw sendiri. huehue. lupa juga gw apain, pokoknya udah gw save lah formatnya. maklum2 :D, saya pemakai adobe trial and error

    Cin : silakan… :D gw senang ada yang suka foto gw. hiks2. baru pertama kali kayaknya. huehue

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s