Project DONE!!!

Akhirnya projectku selesaiiii. Senangnya hatiku. Tinggal final exam menanti dengan kekejamannya. But I’ll give my best buat yang ini! hahaha.

Iya, jadi tuh ceritanya, project website Mr. Dosen kali ini gw kerjakan dengan niat setengah hidup. Kenapa ya… erm, sebenarnya ini buat ngetes diri gw. Haha. Jadi gini loh, karena gw voluntarily menjadi bagian design and link, gw mau mencoba separah apakah menjadi pekerja seni itu. That was a really simple silly thought at that time. Huaa… dan secara anggota2 gw terdiri dari dua manusia anak fast track sibuk luar biasa ngerjain project lain, dan dua lagi abilitynya masih pas2an buat ngotak2atik dreamweaver and photoshop, jadilah gw mencalonkan diri untuk menderita. Huahua. Ga juga seh. So I told my friend “lu komplain aja. yang kejam!” bah, and there they goes, as mean as they can. Rasanya kayak tertohok banget dan agak kesal pertama kali, tapi lama2 jadi kayak… “Haaah, akan gw buat lu semua puas!!!” (minimal semua harus puas! Sisanya diharapkan di level sangat puas!)

Dari sanalah semuanya berawal, semua kesetressan, semua kesusahan, semua kepusingan, semua yang berhubungan dengan ketahanan mental. Harusnya bisa marah atau didebat, jadi ditahan dan direconsider. Kenapa mereka mau begini… begitu, dsb dsb.

Di hari presentasi… which is today… kita presentasi dengan penuh kebanggaan (karena harus. Haha). Meskipun menurut gw masih 98% perfect karena kalau dosennya kritis, kita bisa didebat macam2. Website gw ada kelemahan bo… terutama di masalah compatibilitynya. Wuehehe. Belum gw benerin, udah teler, terus resolusi di layar kok berubah gitu pas dipasang di laptop temen gw, gw ampe ketakutan. Klo dia nanyain resolusi blah blah blah, ya gw bisa bilang kalau gw ikut requirement di assignmentnya, tapi kalau dia nanya why why… waduuu… parah. And then… while I was thinking how to give explanation on the resolution thingies, the presentation went smoothly. So smooth… smooth… our lecturer did asked something which was debated by our friend perfectly (I didn’t quite understand what my friend said, but it sure convinced the lecturer à although I thought the answer didn’t match the question. How come… haha) anyway… suddenly…

Lecturer    : yes, I think you really put passion in making the website, the design is good (YES!!!), (whatever he said after that, I don’t care anymore) the bla bla bla bla is good.

Lecturer    : can you turn back to the website?

Gw    : aaa, mampus, dia mau nanya soal resolusinya (siap-siap mau jawab kalau dia nanya)

Lecturer    : can you all stand in front of the website? (maksud dia kayaknya berdiri depan layarnya deh)

 

(semua teman gw maju dengan tenang, kecuali gw yang kebingungan yang tidak ditunjukkan tentu saja)

Lecturer    : (pegang kamera entah sejak kapan) let’s take the picture of all of you with the website ^^

Gw    : (dalam hati WHAT THE…??? he didn’t even notice about the resolution problem??)

Lecturer    : smile! Klik!

    Argh, anyway. This presentation really went smoothly. Too smooth to be true…

My projects were all done. Hip hip hurray!!! I can write on my blog again since I’m taking my break right now… huhu… really miss time like this coz on my project days; I can’t even have time to appear online on MSN… yang pasti besok belajar teori Micro… karena gw baru sadar tadi kalau hari senen udah final exam.

Temen1    : Fi, bawa catatan bus-stat (business statistic) ga?

Gw        : nggak lah.

Temen1    : hari senen lu masuk nggak?

Gw        : senen libur kan?

Temen2    : … senen kan udah final exam…

Doeng. Wakakaka. Aduh ya iyalah masuk, dodol juga temen gw yang nanya itu, dan gw juga parah betul tidak sadar waktu exam. Tiga hari menjelang exam baru sadar kalau udah mau exam… dan gw masih planning mau main ice skating lagi. ^^V. abis final aja ah.

Leave a Reply

