Mimpi???

Permisi, permisi, saya cuma mau numpang lewat nulis-nulis secara saya lagi bosen nungguin kakek PC yang lambat sekali uninstall Norton-nya.

Di tengah dinginnya cuaca pagi hari ini yang bikin telinga membeku, penulis dan temannya jalan-jalan menghangatkan badan sekaligus menghemat ongkos angkot sambil ngomongin tentang mimpi.

Sekilas pembicaraan dan celetukan kami sepanjang jalan (not in order)

  • “iya Ka, jadi tuh katanya temen gw, mimpi tuh bisa bikin keinginan alam bawah sadar kita jadi sejalan sama keinginan alam sadar kita…” (keterangan: kalimat diucapkan sampai 3 kali, belecetan)
  • “Apaan! Gw mimpi dikejar sama ondel-ondel! Kenyataannya gw takut sama ondel-ondel gitu!”
  • “Wuakakakak. Iya, Ka. Gw mimpi dikejar-kejar zombie ampe beberapa kali. Ada lu lagi! dan lu ninggalin gw lagi!!”
  • “Eh salah lo mimpi gw begitu (ato gimana gitu, terus kita malah jadi berdebat tentang salah siapa gw mimpi temen gw kabur. Wakakak. Penting nggak sih, di mimpi gitu loh)
  • “Eh, gw juga pernah mimpi dikejar zombie! Saking keselnya gw ampe rasanya kayak masuk ke alam mimpi gw terus ngomel ‘Ini kan mimpi gw, suka-suka gw donk!’ terus gw bangun deh…”
  • “Gw pernah mimpi diadili di Pengadilan DISNEY! Mickey Mousenya jadi hakim, terus ada Alice in Wonderland…”
  • “SERIUS LOO. Huakakakak. Abis nonton apaan lo…”
  • “Nggak tau… kayaknya gw abis nonton film India gak jelas, terus nonton kartun DISNEY…”
  • “Huahahaha”
  • “Gw rela deh mimpi gw buruk asal kenyataannya bagus…”
  • “Setuju, setuju”

Pokoknya nggak deh. *geleng-geleng*, pokoknya bagi gw dan Ika, tetep lebih baik kenyataan daripada mimpi, secara kita sering mimpi yang aneh-aneh disebabkan oleh imajinasi berlebihan. :P. gw tuh:

  • pernah mimpi dikejar-kejar zombie,
  • pernah mimpi ke akhirat sekali, ketemu nenek-nenek yang nyuruh gw minum teh, tapi gw lepehin lagi terus gw loncat entah ke mana,
  • pernah mimpi ke mal yang gak pernah gw liat sama sekali,
  • pernah mimpi bisa terbang, ikut quest petualangan nggak jelas,
  • pernah mimpi ketemu cowok cakep tentu saja, pernah mimpi ketemu cowok nyolot juga,
  • pernah mimpi orang meninggal (huhu),
  • mimpi guru fisika gw ngejar-ngejar gw buat ngerebut bayi yang entah kenapa ada di gw, dan gw loncat ke sungai deket rumah, berenang sampai hulu, terus balik ke rumah gw lagi.
  • pernah mimpi temen-temen gw yang orangnya sangat diam dan ngelawak di kelas, Ceritanya mereka udah dewasa, terus mengalami kejadian perpisahan yang amat tragis, terus ketemu lagi, satu jadi penjual di toko buku bekas, wakakakak, terus pas ketemu, ceritanya jadi melodrama gitu. Padahal di kenyataan, orangnya diem-diem gitu, tapi ada adegan nangis segala.
  • tapi tetep aja gw paling ingat pas mimpi: Gw di mal dan semua orang jadi zombie. Huaaaa… dan itu temen gw juga kabur ninggalin gw pulak. Huh. Gw harus berjuang hidup mati demi menerobos pintu keluar, udah keluar ternyata keluarga gw udah jadi zombie, gak selamat, tinggal gw, sampe akhirnya gw ngomel sendiri dalam mimpi. “Siaaaaal!!! Gw gak suka mimpi beginiii!! Terus gw ubah endingnya, terus gw bangun. hakakakak”

 

Yah, tapi bagaimanapun, itu belum bisa mengalahkan temen gw yang mimpi diadili sama kartun DISNEY. Huakakakakakakak. Bener-bener bikin syok itu.

Ayo, ayo, ceritaa… sharing-sharing, mimpi lo lo pada yang paling keren hayoo? Bagaimanapun mimpi itu bunga tidur loh, bunga itu macam-macam, ada bunga bangkai, ada bunga lily, ada bunga pukul empat, ada bunga mawar, ada bunga melati, dan ada pula bunga desa (lah, gak nyambung).

 

Anyway, any comment?

5 thoughts on “Mimpi???

  1. Hmm. Gimana yah. Kebanyakkan sih mimpi g indah2… dan seringkali menjurus tentang si Dia. Kalo di mimpi sih bukan main asik nya (cerita nya g ama dia sudah dekat, begitu) tapi kenyataannya sih bleh banget.

    Anyway, blakangan ini g jarang banget ngimpi. Entah kenapa sperti nya otak saya lelah mengeluarkan jus-jus imajinasi karena uda kebanyakkan di kures buat pelajaran Arts & Design. Eh eh, tapi ada bbrp kali gitu yah, g ngimpi sesuatu yg kemudian beneran terjadi. Agak bizzarre, dan g lumayan berharap ga ngimpi gituan lg karena sedikit menyeramkan… tp sedikit seru juga sih. Hayo lho, yg bener yg mana.

  2. duh, klo gitu gw bakal ketemu wallace huo secara gw pernah mimpiin dia. wakakak. aduh aduh, mimpi tuh memang kesempatan mengkhayal paling keren secara kadang2 terasa sangat real. hoho

  3. Loe kbanyakan maen Resident Evil yah?? kok kayaknya zombie mulu sie…

    kejadian aneh tentang mimpi gw…kmaren gw ketiduran jam 3, dan kebangun jam 5 pagi..dari tidur cuma 2 jam itu..bisa”nya gw mimpi salah satu temen perempuan gw di kampus yg pinternya amit2 padahal sekelas gw dan dia 2 thn lebi muda dri gw (dia lahir thn 88)…

    katanya temen gw yg lain sie…gw belum bayar biaya kunjungan open house (secara ce yg gw mimpiin ini profesinya bendahara),makanya gw dikejar sampe ke mimpi buat nagih utang gw..hahahaha…

  4. nggak tuh, gw anti yang serem-serem kalo main PS. jantung kurang kuat nih.makanya gw bingung kenapa gw bisa mimpi zombie…

    gilak. serem amat, mimpi dikejar buat nagih hutang. wakakakak. gw sarankan lu cepet2 bayar biaya kunjungan lo daripada dihantui tiap malem. :D

  5. sumpah, gw ga bakal ninggalin lo kalo qt dikejar2 zombie, u na aj yg sdh ber negatif rasa ke gw ,hiqs…
    paling gw cm muter2 bentar nyari jalan alternatif bwt kabur, trus ksh tau u n yg laenna d, hehe…

    tambahan, gw jg pernah mimpi maen do mi ka do wkt SD di lapangan sblh tong sampah, eh, bis tu ternyata kejadian, gw bnr2 maen ma temen2 gw di samping tong sampah….(sampah bgt tuh mimpi.., pertanda yg keren keq, mlh gituan)

Leave a Reply

