Imlek 2559

Happy Lunar New Year semua! Hari ini seperti biasa semuanya tampak baru, piyama baru, taplak meja baru, gorden baru, hiasan imlek baru, kue-kue di sana sini. Ya biasalah yaa… yang bikin shock adalah waktu dapat angpau dari nenek gw. Pesannya bikin shock.

Cepet nikah yaa…

(lanjutan pesan kalau nggak salah denger: nenek mau liat gw nikah dan punya anak…) Astaga! Gw langsung shock. Aduh popo, punya pacar aja belum… kemaren dua temen gw di waktu yang hampir sama nyuruh gw cari pacar… tiba-tiba hari ini gw diharapkan cepat menikah. Oh no…

Emang gw udah kayak perawan tua ye..? T_T (duh, ngomong sendiri ketusuk sendiri)

Nyokap gw yang berada di TKP ikut ketawa denger gw histeris. Wakakakak.

Bukannya gw gak pengen pacaran, tapi kalau emang belum ketemu jodohnya ya mau gimana donk. Kalau dipaksain pacaran sama orang yang salah kan bisa berabe. Huehue. I’ll just wait for someone patiently. Di mana kau pasangan hidupkuu… bisa-bisa gw keburu dijodohin sama nenek gw nih. Weks.

Huahaha. Anyway, cukup imajinasi gw. Udah jelas hari gini kok main jodoh-jodohan. Hihi. Jadi inget ada temen gw juga yang nanya “gimana kalau tiba-tiba lu dijodohin sama orang tua lo?” “jawaban gw simple. Kalau gw gak suka, ya gw tolak, kalau gak diijinin, ya gw kabur. Hoho”

Ahh… imlek-imlekkan kok ngomong cinta-cintaan. Nyaaaaah. Palentin dei taun ini ngejomblo lagi deh saya. Sebodo amat. Selamat buat semua yang udah dapat jodoh taun lalu J. Buat yang baru patah hati, ya sabar aja, kalau emang jodoh nggak bakal ke mana-mana kok. Hehe.

Ada pesan imlek buat saya?

4 thoughts on “Imlek 2559

  1. pesen imlek buat loe…

    “kapan nikah?????”

    HUAHUAHUAHUAHUAHUA…
    itu pertanyaan juga bertebaran di hari imlek gw ini…hahahaha…tapi ya sudahlah yah…gw juga perna dapet pertanyaan itu dari nenek gw…huahuhauha…

    gw jawab aja…

    “klo mau modalin, kapan aja gw siap”

    hahaha…

  2. wow. jangan. gimana kalau nanti nenek gw dengan serius ngomong. “ya udah, nenek biayain, tinggal tentuin tanggal kan?” aaaaa….

    ergh, iya sih, di kondangan juga bokap gw udah diledekin “wah, udah gede anak ceweknya, bentar lagi nikah nih”. pengen gw lempar tas yang ledekin, tapi tentu saja gw bersikap manis adem adem malu-malu singa.

    yah, terima kasih atas pesan imleknya… swt deh. GONG XI FAT CHAI. moga-moga banyak rejeki banyak jodoh. amiiin

  3. AH Imlek2an posting nya. Huh! Imlek saya ga pernah dapat angpau! Dasar Jepang. Uhhh… Gpp lah Fi, udah sana cepetan nikah biar stidak nya g bisa malak angpau dari u. Kasihanilah diriku ini yang ga pernah ngerasain bagaimana rasa nya mendapatkan amplop merah berisi harapan untuk masa depan.

  4. ahahaha. keren amat kata-katanya “angpao merah berisi harapan untuk masa depan” :P. apaan tuh. XD

    Gw juga gak minta angpao lagi. huhu. bahkan pas tetangga gw datang mau ngasi angpao. nyokap gw ngelarang. katanya gw udah gede, malah cuma gara-gara gw udah pernah jadi Teaching Assistant, katanya seharusnya gw yang ngasih angpao ke anaknya. huu…

Leave a Reply

