EyezMaze

Hai hai!!! Gw mau promosi mainan baru gw nih J. Nama webnya EyezMaze!!! Untuk linknya silakan di klik di blogroll gw. Atau langsung aja klik www.eyezmaze.com. Yah, gw harus mengakui, gw addicted sama game logic kayak begini XD. Game yang kemarin adalah yang gw mainkan sampai jam dua pagi akhirnya selesai. Nama gamenya GROW CUBE, yang tentu saja merupakan salah satu bagian dari game eyezmaze ini

Horeeeeeee. Karena segitu bangganya, akhirnya gw printscreen hasilnya:

021308-1635-eyezmaze1.png

It’s so cool!!! Bagian yang menyenangkan saat mendapatkan efek terbaik dari semua klik yang gw lakukan. Huhu. Perjuangan hidup matiku tidak sia-sia… Akhirnya aku bisa pergi ke dunia mimpi dengan tenang.

Eh gw gak bermaksud menyombongkan diri ya. Tapi bagaimanapun gw berhasil menyelesaikannya!!! Menyadari otak gw yang gak terlalu hebat-hebat amat, memang butuh waktu dan niat. Hehe.

Salut buat pencipta gamenya. I’m currently struggling with the Lineage II (RPG EyezMaze), yang berbahasa jepang, dan tidak bisa gw mengerti sama sekali, terus terus, sama GROW ISLAND – style contents of SHIBAURA INSTITUTE OF TECHNOLOGY in the college information site. Heran gw, kok gak bisa max smua ya… humph…

*Recommended Lho*

2 thoughts on “EyezMaze

Leave a Reply

