Liburanku…

Jadwal hidup penulis selama liburan:

  1. Bangun jam 9.30, buka komputer:
    1. nonton opening BEI sambil makan pagi
    2. nonton drama-drama recommended
    3. buka FS
    4. buka email
    5. buka blog
  2. Tidur jam 16.00
  3. Bangun jam 21.00, buka komputer:
    1. Chatting
    2. Nonton opening Dow Jones sambil makan malam
    3. Nonton drama-drama recommended
    4. Buka FS
    5. Buka email
    6. Buka blog
  4. TIdur jam 02.00

Kesimpulan: liburan kali ini MEMBOSANKAN

Maaf, mohon tanya, jadwal hidup kayak gini mengurangi umur nggak sih?

NB: buat yang bosan-bosan selama liburan, saya mau rekomendasikan dorama-dorama di bawah untuk ditonton ;)

  1. My Boss My Hero (Japanese Version)     … Nagase Tomoya as Sakaki Makio
  2. Nodame Cantabile             … Ueno Juri as Nodame
  3. Hanayori Dango            … Inoue Mao as Makino Tsukushi

    … Matsumoto Jun as Domyoji Tsukasa

    … Oguri Shun as Hanazawa Rui

  4. Hanazakari no Kimitachi (Japan version)… Horikita Maki as Ashiya Mizuki

    … Oguri Shun as Sano Izumi

    … Ikuta Toma as Nakatsu Shuichi

All great characters, refreshing story line. J.

Oooh, dan untuk mengisi liburan, jangan lupa HARUS buka ini: http://www.eyezmaze.com/eyezblog_en/blog/2005/09/grow_cube.html#monster

Gw udah main dan sejauh ini belum berhasil bikin semuanya max, sisa 3 lagi yang belum max. huhu…, maklum, jam 2 pagi mainnya, ya sekarang udah ngantuk banget mau tidur (tapi tetep aja gw ngerasa bego nih ga bisa namatin)

Ciao.

One thought on “Liburanku…

  1. Hmm..ga ngurangin umur seharusnya…karena loe cukup tidur..pola hidup gw kayaknya yg bisa ngurangin umur…hhe…

    tapi kalo loe stress gara2 liburan loe..mungkin banget sie ngurangin umur..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s