Nikah ala TDW

Beberapa hari ini gak posting karena ikut seminarnya TDW. Seminar yang sangat bagus menurut gw. Kemampuannya menambah semangat memang luar biasa. Dan gw cukup terpacu semangatnya untuk menambah passive income gw. Huahaha. Anw. Selamat hari palentin, meskipun terlambat… kemaren palentin dei gw cuma pegi makan sushi sama ke PIM bareng temen-temen. Pacar? Heeh. Masih jomblo. Sebodo amat. Kalo jodoh entar datang sendiri.

Banyak yang bisa ditulis, tapi berhubung palentin, gw mau cerita kisah pernikahannya TDW. Siapa itu TDW? Tung Desem Waringin. Tanya sama om Google. Meskipun cara promosinya yang hobi kasih discount itu bener-bener menyebalkan, tapi gw harus akui, seminarnya berkualitas, karena dia juga berkualitas, hanya motivatorlah yang bisa bikin orang segedung JITEC loncat-loncat kayak orang gila. Wakakak. Gw sih enak-enak aja loncat-loncat. Nah kalau bikin bapak-bapak tua loncat-loncat? Itu luar biasa menurut gw. Huhehe.

Pernikahan si bapak Tung ini unik betul.

Tung        : saya nikah bikin proposal dulu loh. Edan?

Audience    : Edaan!!!

Belum edan teman-teman. Dia emang bikin proposal, dia kasih ke bank, dia bilang, mau sumbang nggak di kawinan gw, entar sumbangannya gw undi di hari resepsi. Kalau nggak, nanti sumbangannya dibalikin (eh iya gak ya dibalikin, gak kedengeran jelas(

Dia undang 2000 orang loh di hari kawinannya. Dan dia mengakui “Tiada kesan tanpa kehadiran SUMBANGAN anda”.

Tung        : iya donk! Menikah kan sekali seumur hidup, saya menjaga kehormatan istri saya.

Gw        : (oh, karena itu dia cari cara biar resepsinya gede. Hmm. Mantep2)

Tung        : saya belikan istri saya gaun pengantin dari HONGKONG!!!

Gw        : wow!!! Hebat!!!

Tung        : Harganya SATU SETENGAH JUTA!

Gw        : <gubrak!!!>

Tung        : iya! Kalau orang nanya, gaun pengantinnya beli di mana? Jawabnya oooh, beli di Hongkong! Wow, keren yaa! Eh tapi jangan bilang-bilang istri saya ya. Hahaha

Co2 samping gw    : wah, boleh diikutin tuh

Gw        : =.= NGGAAAAAK KEREEEEN

Selain itu, masih ada hari resepsi, hari sesudah resepsi, sama hari tunangan di gereja kan.

Tung        : coba tebak berapa harga baju sesudah resepsinya!

Audience    : Rp. 500 ribuuuuuu

Tung        : eeeeh. Menghina! Harganya TIGA RATUS RIBU!

Gw        : <gedubraak>

Tung        : Menariiik?

Audience co    : menariiiik

Gw        : NGGAAAAAAAK MENARIIIIIK

Ah edanlah nih orang. Wakakak. Ya dia nggak ngelawak kayak gitu kok setiap saat. Selain itu emang cara-cara membangun financialnya kreatif banget. makanya dia sukses sekarang ^^

Tung        : jadi resepsi itu produktif atau konsumtiiif?

Audience    : PRODUKTIIIF

Tung        : TERGANTUNG!!!

Yah. Jadi resepsi pernikahan itu bisa produktif bisa konsumtif. Tergantung anda aja mau bikinnya jadi gimana. Wakakak.

*Hepi Palentin Dei!!!*

2 thoughts on “Nikah ala TDW

  1. salam kenal juga F :). saya salah satu pengunjung seminar gratisan kemaren. ahaha. senangnya menemukan orang yang sama-sama datang ke sana juga. salam dahsyat juga!!!

Leave a Reply

