Creative USB of China

Dapat dari forward message temen gw. Hakakakakak.

Teman sekelas gw punya USB beli di Cina, harganya 50ribu, memorinya 1 Giga. Gak percaya kita, tapi ternyata bener! Kita semua langsung melongo dengan mata membelalak. “Eh… kalau ke Cina lagi titip ya…”

Sekarang kalau pesan, sebaiknya pesannya yang bener “Eh… kalau ke Cina, titip beli lagi di toko yang dulu lu singgahi ya…”. kenapa? Pasalnya, selain jual USB beneran, toko-toko di Cina juga jual USB pajangan.

Bagaimana cara membuat USB pajangan?

Step #1: buat USB pajangan semirip mungkin

Step #2: siapkan bahan-bahannya, satu casing USB, dan satu extension cord

Step #3: masukkan extension cord ke dalam casing USB, lem casing USBnya.

Jreng! Jadilah USB pajangan. Selamat mencoba!!! Hidup orang Cina yang kreatif!!! *geleng-geleng*

china_thumbdrive.jpg

News source: http://www.gadget9.com/2007/06/17/usb-thumdrive-from-china/

3 thoughts on “Creative USB of China

  1. Kijang: gw emang kreatif. wakakak. anyway, makasih ye forwardannya… :)

    Kurniady: belinya di mana? di mangga duakah? baguslah kalo murah, huahua. inflasi 6% bikin gw cemas sama kondisi pembelanjaan gw yang gak berkurang sama sekali levelnya… :)

Leave a Reply

