Gw mau ke surga

Duh senangnya bisa ngeblog lagi setelah beberapa hari kena writer’s block gara-gara stress berat. Makasih ya teman2 yang masih setia ngelawak bersama saya.

Kebiasaan buruk gw kalo lagi stress berat adalah bergumam “uuuu… gw mau ke surga………………….” yang disambut dengan reaksi negatif seakan-akan gw mau mengakhiri hidup gw.

Ya gak laaaaa

Kalo gw sampe bunuh diri, ntar sampe pintu gerbang surga, gw langsung dideportasi ke neraka.

Lagian gw gak mau bunuh diri. Katanya sakit ye, gak demen ah yang sakit-sakit. Gw gak takut mati, tapi klo masih dikasih hidup kenapa gak dijalanin. Sekarang sih kemampuan untuk menghadapi cobaan sedang ditantang lagi. Termasuk kemampuan untuk tidak membawa-bawa beban ke dalam pikiran.

Anyway, I still have a long way to go. Gw harus ngerjain PR IT modeling, SAD, E-Business, WP, dan FMB. SIAPA YANG BILANG KALO KULIAH ITU SANTAAAAAAI. Wahai anak-anak SMA! Ketahuilah, kalimat tersebut dilontarkan supaya kalian mau masuk kuliah. Ngaku deh, kawin lebih enak kaaaan, nah, lo pada gak mau kuliah kaaaan. Makanya dibilang sama ortu kakek nenek guru kepsek tukang kebun tukang sampah tukang parkir, kalau kuliah itu santai, bisa pacaran, bisa bolos, gak bakal ketinggalan pelajaran deh, tinggal belajar dari rumah, baca buku, ikut ujian dapat ijazah, tiap hari kerjaannya nge-Sency, nge-Citos, nge-Pim, nge-EX, nge-X2.

Aaaaaa. Gw mau ke surgaaaaa……………..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s