Country Roaaad

Libur beberapa hari bikin jiwa dan raga jadi males. Kerjaan gw tidur dan main + sedikit baca-baca coding demi memuaskan rasa bersalah. But anyway, gara-gara dipinjemin NDS, dan disuruh main Ace Attorney, jadilah gw seharian di kasur, melototin NDS. Pas tidur juga NDSnya gw bawa tidur. Bangun-bangun, langsung ke dapur, cari makan, masuk kamar lagi, cari NDS. Duuuuuh, klo ketagihan main beginilah jadinya…

Keren sih yang bikin Ace Attorney, maksudnya, codingnya pasti menguras pikiran dan tenaga juga, Abisnya evidence2 yang related juga harus di kasih “name” yang sama dengan “value” berbeda (halah, sok programming gw) biar pemain boleh punya alternatif buat memilih satu dari dua object yang related untuk dijadikan evidence…

… Bingung bacanya? Ya sudah, tak usah dipikirkan. Sekarang gw lagi ngetik di PC. Jadi agak tidak mood. Abisnya kebiasaan ngetik di laptop…

Yah, betewe, penulis lagi suka nih lagu “Country Road” lagi. Abisnya bokap nyokap buka COUNTRY ROAD DI METRO TEVE kenceng2 se. tau gak lagu Country Road? Itu loh yang dinyanyiin John Denver. Lagunya keren. Gw suka banget, abis berkesan penuh harapan sih. Trus gitarnya….. uuuu…

Nih linknya klo mo dengerin lagunya, hihi http://www.youtube.com/watch?v=DC8nDdPM_Qk

tujuan posting kali ini? Gak ada. Cuma isenk aja, abis tangan gatel. Hmm… jadi inget. Ada temen gw yang suka dipanggil “Om”. Hehehe. Namanya mengalami evolusi dari F***y, terus Om, terus Ommie, ntar Ommay, entar apa lagi… mungkin taun depan jadi SOMAY, atau BATAGOR, gak taulah. Skrg sih gw masih dengan baik hati memanggil Om sajaa…. Masalahnya… Kalau denger lagu Country Road ini, jadi inget sama si Om sambil senyum2 geli. Kenapa? Soalnya itu teman baik si Om yang namanya R*s ini pernah nyanyi-nyanyi di kelas…

COUNTRY ROAAAAAAD, TAKE ME OOOOOM…

Hakakakaka. Aduh, Sampe sekarang gw masih inget aja. Udah ah, dengerin lagi lagunya… *nyanyi2*

Ada yang suka sama lagu ini?

2 thoughts on “Country Roaaad

  1. gw suka lagu itu…dari semester 1 malah…soalnya temen gw suka banget nyanyi itu lagu di kelas…country road di metro? bukannya uda ga ada yah…hhe…

    NDS yah…itu paling sering gw maenin di kampus…maen multiplayer ma temen-temen kampus di kala suntuk mengerjakan tugas,dulu trend-nya nge-LAN DOtA ato CS tapi sekarang NDS aja…hha.. (memang kita mahasiswa yang sangat berbakti,hahaha)

  2. hmm. not sure juga sih masih ada apa kagak. pokoknya gw tiba2 denger aja. wkk.

    iya nih, parah NDS bikin gw ngerjain PR!!! (hehe, emang males, cuma cari kambing hitam)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s