Kacangisasi

Akhir-akhir ini… Setelah trend “I’m Appear Offline but Actually Online Don’t Disturb Me or I Kill You” berakhir, trend “kacangisasi” di MSN dimulai… zzz… setelah ditelaah, hal ini disebabkan oleh:

  1. Semua orang main game online
  2. Semua orang main dota
  3. Semua orang main RO
  4. Semua orang main Seal
  5. Semua orang main GG Client
  6. Semua orang main audition
  7. Semua orang main RF
  8. Semua orang main CABAL
  9. Semua orang sibuk ngerjain tugas masing-masing (yaitu main)


Kecuali gw yang tidak sempat main akhir-akhir ini karena kelimpungan mengerjakan tugas, dan sibuk luar biasa BLOGWALKING. Setelah NDSku dikembalikan karena gamenya udah tamat… Penulis kebingungan mau ngapain di rumah. Gimana donk, fastnet tanpa router memang menyengsarakan. Adek gw yang menyebalkan itu hidup di dua dunia. Pagi di sekolah, malam di dunia virtual Ragnarok, bentar jadi hunter, bentar jadi ninja, ntar suruh gw browsing sambil vending…

Kenapa sih pada main semua… T_T. lalu ngapain online MSN kalo smuanya main. Uhuhuhuhu.

Kacangisasi adalah istilah baru untuk orang-orang yang suka melempar kacang. Padahal kacang mahal sekarang, sembako naik, saham turun, inflasi berlebihan, kok bisa2nya orang masih seneng aja lempar kacang. Huh.

Anw, gw mau ikut2an trend beginian juga ah. Sok-sok away, gak jawab, padahal online. huahuahua

10 thoughts on “Kacangisasi

  1. setuju ama si kijang, dan lagi main itu kan utk refreshing. Ol msn kan biar taw kalo ada yg penting2 bisa tinggal kan pesan. model2 meisn penjawab tlp gitu =p

  2. Kijang: huh, dasar kalian para pemakai internet 24/7. awas loh listrik mahal sekarang, jadi sebaiknya jangan online suka2.

    Henri: waaah, sejak kapan Chat Messenger jadi mesin penjawab telpon??!!? sial, kalo begini mah harusnya dia ganti nama jadi Phone Messenger. ato jadi Auto Answering Online Messenger. hiks, bener juga. skrg kan ada auto-message yak, gw inget dikerjain Peter pake auto-message bikinan sendiri… argh… kacangisasi tidak termaafkan!!!

  3. hahaha.. tenang Fi, gw juga sering dikacangin >.< jawabannya biasanya, “duh, sori2 gw tinggal tidur, makan, etc…” lol
    emg rata2 msn ol seharian, tapi orangnya cuma available 5 menit (??)

  4. hmm…gw jelas bukan aliran itu..klo gw DotA ya gw off msn…jadi gw bukan penganut aliran itu..hauhuaha….makanya bu..beli router…yg wireless…bikin network sendiri di rumah…bisa browsing sambil duduk2 di pekarangan rumah…temen gw malah sampe beli meja taman…buat ditaro di samping kolam renangnya… itu namanya menikmati hidup..hauhaua

  5. Metta: iya, met, kita senasib. uhuhuhuhu, gw tau anak2 yang suka available 5 menit tapi online seharian. :). anak2 kost!! huahua. mentang-mentang gak mau rugi… ckckck

    Raynata: bagus Ray. huahua. gw juga at least bukan aliran kacangisasi. lo sendiri uda berfastnet ria blom di rumah? bagi MSN sini :)

    Diki: zzz… pengen manggang ayam tiba2. nyaam…

  6. alvin: bodo ah. gw sakit hati dikacangin molo sama lu. besok ketemu di kampus pura-pura gak kenal ah *siul2*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s