Diskriminasi

img0692a.jpg

Kemaren pas jalan-jalan, temen gw protes liat foto diatas. Protesnya (kurang lebih):

“Diskriminasi! Masa cowok dilarang buang sampah sembarangan, cewek boleh!”

Huahahaha. Enaknya jadi cewek. =p

6 thoughts on “Diskriminasi

  1. eh apaan yang universal. buktinya WC aja gambarnya beda. cewek tuh… pake rok. huhehehehe. gambar di atas jelas2 buat cowok gitu loh. wkakakak

  2. Foo: ide yang bagus! eh, loh, jadi ntar gw jadi tukang buangin sampah temen2 gw donk… *mikir2 lagi*…

    Diki: apaan, maksud lo “yang berjenis kelamin pria dilarang buang tiga biji sampah berbentuk kotak secara bersamaan?” :P

  3. yah ampun.. mao cwe mao cwo mao tua mao muda mao ibu² mao bapak² mao nenek² mao kakek² mao ank kcil mao ank rmja skalipun dah dewasa.. tetep harus “MEMBUANG SAMPAH DITEMPATNYA”… mao 1 biji kek.. 2 kek.. 3 kek.. 4 kek.. 5 kek.. seterah.. yang pnting “MEMBUANG SAMPAH DITEMPATNYA”… mao bentuk kotak kek.. bulet kek.. lonjong kek.. segi sembilan kek.. ap tu yu.. yang pnting harus “MEMBUANG SAMPAH DITEMPATNYA”…

    OKCREH !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s