Nostalgia… lalala

Wedew, lagi-lagi kebablasan tidur. Jadi gak ngantuk deh. Padahal sekarang jam 2 pagi. Bentar lagi deh bobo. Sekarang nulis blog dulu sambil siul siul.

Eh, tunggu, gw kan gak bisa bersiul

Anw, pengen nostalgia di tengah subuh. Hahaha. Kemaren pas ngajar ngeliat anak didik gw yang SMP udah pegang henpon, smsan, dan gw mulai mikir, dulu gw SMP ngapain ya… kayaknya belum kenal henpon. Henpon papa dulu segede gaban, kayak kumbang item gitu, Motorola, endut, tapi yang pasti udah bisa dipake buat liat-liat horoscopes.

Jadi inget, dulu bokap tetangga beli henpon keren sony ericson. Harganya 6 juta, which is a great sum of money buat gw yang gaji jajan bulanan cuman 30 rebu rupiah ++. Itu pun gak gw jajanin, gw simpen di bawah bantal, eh di lemari deng. Henpon seharga 6 juta itu sekarang paling cuma 1,3 jutaan. Gw lupa nomer serinya. And I don’t really care actually.

Kemudian anak didik gw yang klas 6 SD bawa henpon juga. Gw mikir lagi. Kelas 6 gw main apa ya… kayaknya masih main Sega, boro-boro peduli ama henpon.

Terus liat anak tetangga gw kelas 4 SD punya henpon nokia. Gw mikir lagi. Kelas 4 gw main apa ya… kayaknya masih

  1. main galaksin sama teman-teman,
  2. main benteng,
  3. main bola sampe masuk got,
  4. maen karet (gw kangen main kareeet. Huhuhu),
  5. main petak umpet,
  6. main perang-perangan,
  7. main tak jongkok,
  8. main tak patung,
  9. main “yang 8 kotak yang biasanya digambar di jalan terus harus diloncat2in itu”
  10. naik sepeda, main polisi maling, ngebut di daerah perumahan
  11. main kasti,
  12. main bulutangkis,
  13. main congklak
  14. main Barbie, tuker-tukeran baju boneka
  15. main bintang mas,
  16. main domikado
  17. main sega
  18. main Nintendo
  19. main gamewatch (tetris2an yang suka ngomel “begoo luu”)
  20. (kerjaan gw main mulu? Nggak kale… gw nih rajin belajar. Hoho. Tapi pelajaran SD kan gampang, jadi lebih sering mainnya daripada belajarnya. Hehehehe)

kayaknya gak main henpon deh. Jaman sekarang memang udah berubah. Duh, kalo gw jadi nenek nanti, anak cicit gw main apa ya… jangan-jangan main di virtual dimension “The World”nya .hack??? ato virtual dimension RO gitu? Ato bisa masuk beneran ke field dota, jadi monster beneran, terus perang beneran??? Ah, gw kalo beneran sampe segitu futuristic, udah tua juga gw bakal tetep ikutan main ah. Hehehe. Kalo bisa masuk ke game, gw penasaran pengen main need for speed. Wkk, ato masuk ke dunianya Chrono Cross. Masuk dunia FF? gak nolaaaaak.

Udah ah tidur. Kena omel nih tidur pagi melolo. Huhahaha. (ngintip dow jones bentar… aaaaaa… meraaah. tidur ah. zzz)

Leave a Reply

