Presiden Tegur Peserta yang Tidur

http://www.pikiran-rakyat.com/index.php?mib=beritadetail&id=18253

Presiden kita cool bangeeet XD (kayak gaya Harris ngomongnya)

Harusnya ketua MPR DPR juga kayak gitu

Dan gw sangat berharap berada di TKP saat diucapkannya kalimat ini “Ya, bangunkan yang tidur itu. Kalau mau tidur silakan di luar,” ujar SBY mengetuk podium. Mendengar teguran itu, spontan seratusan orang pimpinan DPRD dan bupati/wali kota menegakkan badan, terutama yang tertidur langsung terperanjat bangun.

Dan gw setuju dengan kata-kata bapak Presiden ini: “Menurut SBY, meski punya kemampuan teknis mumpuni, tanpa perilaku serta etika yang baik tak ada gunanya. “Misalnya kemampuan tinggi, kalau etika tak baik, ya tidak usah diluluskan,”

Setuju! Mau pinter doang, ato pinter beneran, ato pura-pura pinter mah gak cukup buat masuk pemerintahan!! Perlu siapkan jiwa raga yang sehat biar gak ketiduran, atau pura-pura gak ketiduran. Heran, yang mewakili rakyat kok gak cerdas gini sih. =P. [eh, gw gak pernah tidur loh di kelas, jadi boleh donk bersarkasme ria sedikit. Lagian, emang enak ngomong dikacangin. SALUT PAK PRESIDEN! LAIN KALI BAWA KAPUR DAN KETAPEL BUAT TEMBAK DI TEMPAT TUH YANG TIDUR]

Salam dari Penulis yang lagi mau ujian besok tapi malah browsing2. Sayang YouTube di-blok, gw kan pengen dengerin lagu orchestranya Tour de Japon… hum… lagu teman belajar, tambahan lagi, merangsang sel-sel otak kiri biar bekerja lebih cepat. Hehehe.

2 thoughts on “Presiden Tegur Peserta yang Tidur

  1. hakakakak. kesian dia. udah tidur, jadi bahan tertawaan satu negara pula. boro-boro naik pangkat, tau depan gak bakal jadi bupati lagi enee… mendingan jadi petani aja… bisa tidur siang abis nyangkul sawah… :) . *peace yo pak bupati*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s