Karaoke

Hari ini pertama kali merasakan karaoke di Inul Vista. Biasa? Karaoke di rumah. Teriak-teriak sendiri meskipun kadang diteriakin ade gw karena gw berisik. Hahahahaha. Eniwei, ada tempat karaoke sih di rumah temen gw. Tapi ogah ah. Wakakak. Eh hari ini karaoke juga. Malas sih sebenarnya, karena ngantuk kurang tidur, keasikan baca Gakuen Alice, udah gitu… ugh, tenggorokan kering kurang minum… ugh… if you ask me why I didn’t have drink there. Well. It’s because… air mineralnya harganya 8000 rupiah!!! Mendingan gw pergi beli rootbeer AW. Masih ketauan ada rasanya.

Jadinya deh. Gw gak mau nyanyi. (meskipun akhirnya gak tahan dan nyanyi juga. Wakakak).

Reaksi pertama pas denger kita semua nyanyi… “ooh, pantesan aja kita se-geng gak ada yang jadi Idola Indonesia. Wuakakakak” termasuk gw sendiri yang sadar. Masya oloo, suara gw sejelek itu toh. Huhahahha. Ya gw sadar sih. Tapi minimal nadanya bener deh ah. Sebodo amat mau suara jelek juga. Anw. Yah, kalau udah masuk ruang karaoke, kadang dengerin lagu suka berkernyit sendiri… kayak mikir… “erm… kok rasanya lagunya beda ya… atau kok rasanya nadanya bukan begini ya…” hihihi.

Sedihnya: gak ada lagu jepaaaang….. yah what do you expect. Inul yang bikin, kok minta lagu jepang. Temen yang minta DBSK juga gak dapat, berakhir menyanyikan lagu UNGU….. uuuu….. terus…. sss….sss. ergh. Sementara gw gak demen banget lagu ungu karena bikin ngantuk. Jadinya persepsi di karaoke tuh kayak di film-film di mana orang-orang joget-joget aneh, malah jadi berasa suram… ngantuk… zzz… *ketiduran*. Gak deng boong. Gw gak ketiduran, mana bisa. Speaker soundnya amit-amit gede banget. mana pendengaran gw tajam banget lagi, suaranya jadi keras minta ampun rasanya.

Serius, pendengaran gw tajem banget. coba aja tes kapan-kapan. ^^V.

Tau gini sekalian aja nyanyi lagu ayat-ayat cintanya rossa. Wakakak. Pada pingsan gak ya. Keluar-keluar semua pada sakit leher kehausan. Wakakak. Ampun deh. Asik banget. kapan-kapan karaokean di rumah temen gw ah. Hakakakak. Gelo.

Anw, buat Alvin yang mau 20 taun ½ jam lagi. Happy birthday yaaa! Hehe. Kado nyusul. Masih pusing @_@. Wish ya all de best! ^^ moga-moga dapet cewe, amin. Moga-moga tambah pinter, amin. Moga-moga tambah sering traktir2, amin. Moga-moga kita semua selalu berbahagia tanpa masalah, amiiin!!!

Leave a Reply

