Penulis lagi sibuk

Horeee. Rekor seminggu gak nulis blog gara-gara kebanyakan ngerjain tugas. Kayaknya gw harus berhenti kuliah biar bisa fokus nulis blog. Hum… tapi kalo berenti kuliah, ntar gw dikawinin sama bapak-bapak tua lagi. Ergh. Ogah.

Judul di atas itu bener 100%! Emang dasar gw anak rajin belajar tau sopan santun berbakti sama orang tua (*iya, tau gak nyambung, jangan ditutup blognya*)

Sekarang tiap hari kerjaan gw pacaran sama mas ‘java’ and binatang peliharaannya ‘tomcat 5.5.26’, apa itu? Ah, tanyalah mbah google.

Sampai sekarang pun masih ngotak-atik sampe mabok… huh… orang mah mabok gara-gara vodka, gw gak perlu mabok tanpa minuman keras. Gw bisa mabok dengan kode keras. Huks huks…

Inti dari blog ini? gak ada, Cuma mau bilang, kayaknya sampai deadline project part 3 beres, (seminggu lagi), gw bakal terus coding, dan gak bisa nulis blog. Kalaupun bisa nulis blog, isinya akan sama persis kayak begini terus, (karena gw pusing dan gw pastinya isi blog gw langsung gw copy paste aja dari blog sebelumnya). Jadi para penggemar blog saya (ciailah, kayak ada aja), silakan nikmati J-Dorama rekomendasi saya =D. dijamin top punya, wajib nonton… mari-mari… saya mau lanjut coding sambil makan. *nyam2*

Recommend (nonton di crunchyroll.com) (tidak sesuai urutan):

  1. Proposal Daisakusen
  2. Nodame Cantabile
  3. Hanayori Dango
  4. Hanakimi no kimitachi (japan)

Saat ini yang baru selesai gw tonton adalah Proposal Daisakusen. Cerita bagus, plot bagus, cowok cakep, cewek cantik, lagu romantis. Gw rekomendasikan untuk ditonton, dan setelah nonton pelm ini lu akan merasa lu pengen banget confess sama gebetan lo. Hakakak.

Udahan ah

Hallelujah Chance!!! Noooooooooooooooooooo!!! *addicted to Proposal Daisakusen XD*

2 thoughts on “Penulis lagi sibuk

  1. Hi, haha.. yoi.. kapan hari resminya..? 2 Juni ya..? (*woopz, presentation day). hehe :D, entar taon depan gantian TA nya loe neh kayaknya haha.. :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s