Next dream… preparing…

Lagi preparing untuk mimpi yang baik nih… makanya sampah-sampah pikiran hari ini harus dituang ke blog dulu… dikosongkan, dibersihkan, dihilangkan, disiram air, disterilkan…

Duh gak tahan mau nulis blog. Kepala gw sekarang udah berdenyut gak karuan. Jadi gw ngetik sambil tutup mata. Kalau lu ngeliat kenapa hasil ketikan gw bener semua, itu karena di akhir posting, gw buka mata dan ngebenerin smua salahnya. Tapi sekarang ini ya gw lagi asik ngetik sambil tutup mata. Hehehe.

Beberapa hari terakhir ini sibuk berkutat sama project yang duenya beberapa jam dari sekarang. Dan kemudian akan menyusul dua project yang duenya tiga hari ke depan. Gw dalam keadaan super introvert. Pulang belajar, tidur, bangun, ngampus, pulang, belajar, tidur, bangun ngampus.

Bahkan dalam mimpi pun gw sedang belajar. Bangun-bangun gw biasa memaki diri sendiri “sial, mendingan kagak mimpi dah. Mimpi kok belajar!!” tapi setelah itu agak bersyukur karena yang gw mimpikan nge-solve problem yang akan gw kerjakan keesokan harinya.

Apakah gw dalam tahap naik level untuk menjadi “cenayang”? hmm. Maybe. Ohohohoho

Ah… anw…

Hari ini mimpi gw serem. Gara-gara tidur sambil kepanasan sih. Gw mimpi gw ke Holland (hmm. Pasti gara-gara project SAD klo yang ini), terus tau-tau kok bokap nyokap gw kesurupan gitu… (hmm… ini pasti gara-gara abis misa, kotbahnya tentang orang kemasukan roh kudus), terus gw berusaha mengusir roh dalam tubuh mereka dengan kekuatan bulan… eh emang sailormoon… dengan kekuatan roh kudus maksudnya (ini sudah jelas gara-gara tadi abis misa pantekosta). Dan dalam mimpi itu benar-benar ada pergumulan seru dan hajar-hajaran gitu. Bangun-bangun, kepala gw sakit abis karena mimpi berantem sama kedua orang tua gw, gw langsung bilang ke nyokap gw:

Gw    : Ma! Gw mimpi mama kesurupan!

Ma    : haaa?

Terus pas gw masuk kamar ade gw, ade gw bangun dan sama marahnya! Dia bilang

Jojo    : Badan gw sakit banget! gw mimpi lu nendang gw! Jadi gw tendang balik!

Gw    : haaa?

Sepertinya kita satu keluarga sebenarnya menyimpan keinginan untuk saling pukul-pukulan, tapi karena adat istiadat dan pelajaran PPKN semasa SD, kita semua jadi saling menghormati saling menghargai saling bertoleransi… padahal sebenarnya… ada niat pengen hajar-hajaran kali ye… hehehehe. Udah ah. Tidur beneran. udah selesai project gw, harusnya gw gak mimpi aneh-aneh lagi. Amin…

2 thoughts on “Next dream… preparing…

  1. mimpi lagi… belajar… zzz… tapi udah bukan belajar bikin program… dan gak sebanyak itu lagi belajarnya. ada sempet buka koran juga. wuih parah. kalau ada yang tanya kenapa gw pinter… mungkin karena gw belajar 24 jam bahkan dalam mimpi. hakakakak. *udah mulai berasa autis*

    but anw, mimpinya udah mulai menyenangkan. gak stresspul lagi. huhahaha

Leave a Reply

