AXIS si kartu setan yang ngetop

Ikutan trend “mempromosikan AXIS secara tidak langsung lewat blog” aaah…

Bosen gw terima sms kartu setan molo. Baca thread-thread orang juga isinya maki-makian semua. Gak jelas mau maki-maki siapa. Tau-tau hari ini ada yang ngaku kena santet lewat henpon. Masyaoloo… setan jaman sekarang canggih amat boo…

Begini menurut pengakuan si cowo yang ngerasa kena santet. Abis dapat telpon (ato sms) merah gitu, dia langsung ngeblank katanya…

iya, tiba-tiba jadi ngeblank gitu… muka pucat… mata merah”

Sementara gw masih berpikir bagaimana orang yang ngeblank bisa ngaca dulu untuk memastikan kalau mukanya pucat dan matanya merah… gw lebih takjub lagi dengan tindakan heroic sang ibunda tercinta…

untunglah ibundanya langsung merebut henpon dan mematahkan kartu SIMnya”

Wow. Hebat. Kalau ibu gw pasti langsung mengguncang-guncang badan gw atau panik nelpon rumah sakit.

Sms santet? Kalau ada teknologi secanggih itu, boleh donk, saya mau santet Wallace Huo ato Takuya Kimura ato Yamapi biar suka sama saya. Kalau nggak, santet pemain bulu tangkis indo deh biar main bulu tangkisnya yang bener. Jangan lenje-lenje. Huahaha. Just kidding. =P

6 thoughts on “AXIS si kartu setan yang ngetop

  1. makin ga jelas aja yah…huahuahuahuaa…gw uda ga mau nanggapin itu gosip2 dari pertama kali terima sms-nya..hidup itu uda ad yg ngatur..hha

  2. Henri: ah gw lebih suka warna ijo. wkwk. klo keluar nomer ijo berarti ada jejadian buto ijo nelp gw kali ya. huahuahua

    Raynata: tenang aja, udah ketangkep si biang gosip, anak SMA ato SMP riau gitu. badung se. ckck

Leave a Reply

