PROJECT BERAKHIR

horeee. project berakhiir! hip hip hurray! akhirnya gw merasa bisa bernapas lagi setelah sekian lama bernapas dengan hidung (lho?). yah anw,

PROJECT BERAKHIR!!! masih ada beberapa jam sebelum gw akan mulai untuk Final Exam and stuff dan gw nemu mainan baru setelah Magic Pen tamat! hahaha. nanti deh gw kasih linknya. skarang gw mau nonton dulu. dari pada nonton FPI mendingan nonton yang lucu2…

ahahaha. gw sangat kagum sama pembuat iklan2 komersial yang kreatif :D http://youtube.com/watch?v=pMGwOnuIsvY. nonton yang lain lagi ah. mau menarik napas dulu. hufffff… haaaaaaa…

2 thoughts on “PROJECT BERAKHIR

  1. akhirnya selesai juga fi..berarti kita sama-sama sedang menghirup hawa kebebasan dong..hha…tapi keknya loe baru bener-bener bisa menghirup hawa kebebasan abis final deh..hha

  2. gak juga sih… soalnya abis final exam langsung lanjut semester pendek. dan gw dapat kerjaan baru. jadi kayaknya gak libur banget. cuma bisa bernapas doang… hiks…

Leave a Reply

