Balok Mainan

I don’t think I do quite well in the last exam =( *sob*. Tapi bodo amat ah. Masih ada dua exam lagi dan target kali ini tetep 100. Bwahahaha. Hari ini cape banget, gak sanggup belajar. Bangun aja gak sanggup. Gara-gara tidur malem mainin balok. Yaaay. Balok mainan yang akhirnya gw temukan kembali di PRJ!!! Senangnya!!! Seberapa senang gw? Yah senang deh pokoknya.

Background rasa senang gw

Dulu penulis pernah beli ini balok di Jogja pas perpisahan kelas 3 SMP. Nah si penulis ini kan sombong banget tuh. Begitu buka plastik, kertas panduan langsung dibuang, balok langsung diacak-acak, langsung nantang guru. Wakakaka. Eh2, gak ke solve sampe pulang (itu hari terakhir di jogja lagi). Dan sesampai di rumah. Sepertinya tuh barang ilang. Waaah… gw sangat sedih. Dendam belum terbalaskan karena baloknya belum solved (huh). Alhasil tiap kali nyokap jalan ke PRJ, gw pasti titip cariin balok. Udah 5 tahun berlalu. Akhirnya takdir mempertemukan gw dengan balok ini lagi. Huahahaha.

Kejadian kemaren… (lagi jalan-jalan liat-liat batik, tas… tiba-tiba mata tertuju pada tumpukan mainan anak-anak)

Gw        : Bang, ini berapa?

Mas2        : Rp. 25,000…

Gw        : HAAAH?? *shock*

Mas2        : *gak kalah shocknya*… kok kaget begitu sih. Hahhaha

(oh iya, gw lupa, dulu belinya 5 tahun lalu, harganya cuma Rp. 10,000)

Setelah beli… loh gampang ternyata. (sebenarnya harga diri gw bakal terinjak-injak pas gw bilang belum solved, soalnya ini mainan anak-anak katanya. Walah walah, besok nantang temen2 gw ah, sambil bilang *ini mainan anak-anak loh*) Wakakak. Otak kelas 3 smp tidak memadai kali ye. Rekor gw masih di bawah 1 menitan. Tapi belom bisa kalahin rekor yang sejauh ini gw tahu. hahaha

Wahai teman-temanku, bersiaplah untuk tantangan baru yang akan gw bawakan nanti. Ufufufu. *freaknya keluar*

Gw jadi agak-agak teler pas bangun. Trus nonton We Got Married… sejauh ini sudah berhasil meracuni dua orang! Hore… gw sendiri juga keracunan. Jadi sekalian aja racunin yang baca blog: http://www.crunchyroll.com/group/CRSeries_-_We_Got_Married silakan-silakan

Udah ah gw tidur lagi. Gw sudah menemukan motivasi baru untuk ujian hari Senin, jadi hopefully belajarnya akan cepat dan efektif. Cayoo!!!

2 thoughts on “Balok Mainan

  1. wahahaha…itu mainan..rasanya uda lama bener ga liat itu barang..

    btw..ujian sempet ke PRJ?? let me do my confession..uda 2 dasawarsa hidup di sekitar Jakarta..gw ga perna skalipun ke PRJ..parah yah..huahuahua…

  2. raynata: ah sama aja sih sbenernya. klo bokap nyokap gw gak pergi, gw juga gak akan berinisiatip pergi kok. hehehehe.

Leave a Reply

