Shower Gel

Wah udah lumayan lama gw membiarkan blog gw vacuum… Hari ini, seperti hari-hari biasa di mana gw merasa tidak pernah liburan, gw pergi RAPAT. Temen gw ngajak jalan-jalan. Tapi dia juga pergi RAPAT di univ.nya. Yah sama aja. Kita benar-benar cewek-cewek sibuk. Hahaha. Rapat berlangsung dari jam 11.30… ngaret jam 12.00… dan selesai jam 15.00. Di saat itu perut gw udah demo besar-besaran kayak mahasiswa UNAS kemaren. Jadinya gw, PL, sama HOD (head of Design) pergi ke SC. Kita beli hokben take away, yang ternyata sedikit sekali dan gw TIDAK KENYANG sama sekali. Nasinya dikit banget. Huu… (ini gara-gara gw kebiasaan makan di warung kali. Porsinya beda. XP)
-Pembukaan selesai, lanjut ke cerita-

Nah, kali ini gw mau cerita pengalaman gw yang tidak berhubungan dengan pembukaan di atas (jadi sia-sialah kalian yang membaca paragraf pembukaan tadi. bwee). Beberapa hari kemaren, gw akhirnya pake shower gel Body Shop yang dikasih temen gw. Baunya enak banget, pengen gw minum. Tapi tentu saja tidak mungkin… hiks…
-Note: Shower gelnya wangi anggur-

Kemudian, setelah beberapa hari pake shower gel, pagi berikutnya, gw mandi pake Lux sabun cair.
-Note: Sabun cairnya wangi mawar-

Gw keluar tuh. Ke gereja… tiba-tiba…
Bzzzt bzzzt… waaaaa. Ada lebah ngider-ngider di sekitar gw… aaaa… langsung gw dengan gerakan refleks mengusir karena gw takut diserang (gw takut banget sama lebah, kumbang, dan anjing gede. Hiiiiikss)
Gw kira emang kebetulan lebahnya lewat doang. jadi gw melanjutkan aktivitas…
Terus pas gw lagi berdiri diam gitu… tau-tau… ada KUPU-KUPU hinggap di tangan gw!!! apa-apaan ini. pikir gw yang masih berusaha berpikiran positif.
tapi ternyata… setelah gw usir… ½ jam kemudian… ada kayak makhluk bersayap sejenis rayap mau hinggap di tangan gw!!!
dan kemudian ada beberapa serangga mendekati gw. Oh my God… penulis mulai waspada dan meningkatkan sistem pertahanan dirinya.
Kesimpulan: gw jadi takut pake sabun wangi lagi… >_<;

Gila deh, ini namanya fenomena alam. bahkan serangga gak bisa membedakan tangan manusia dengan batang pohon. kupu-kupu gak bisa bedain wangi zat kimia sama wangi bunga beneran (eh sabun Body Shop dari extract asli sih…). Namun bagaimanapun, setelah mengalami kejadian yang agak mengerikan dan mencengangkan ini, gw cuma bisa berpesan untuk para teman-teman wanita dan para pria metroseksual, jangan pakai sabun wangi mawar setelah sabun wangi anggur. Kayaknya campurannya bikin badan anda jadi kayak bunga bernectar… (jadi inget pas putri Huan Zhu disengat lebah, gw kira becanda doang tuh film…)
Fin

ada penjelasan logis buat fenomena tersebut ~~; Analisa aneh apapun diterima. hehe.

2 thoughts on “Shower Gel

Leave a Reply

