My Garden (season 2)

Judulnya keren ya. Kebun gw udah berbunga lagi. Cuma kali ini bukan gw yang mendokumentasikan. Gw cuma nyolong gambar dari kamera bokap. Huehue. Musim kali ini, sekalian sama pohon belimbing yang berbuah sepohon sampe dua tampi. Gak tau mau diapain tuh belimbing. Akhirnya untuk pertama kalinya, nyokap gw isenk bilang “Jo, bantu mama jualin tuh belimbing, nanti persenannya buat kamu”. Eh beneran boo, dijual!! Wakakak. Dibawa ke pasar sama ade gw, terus dikasih ke tukang buah. LOL. *geleng2*. Ya tapi lumayan deh. Daripada dibiarin di rumah. Abis temen-temen gw gak ada yang demen belimbing. Makan berempat sampe eneg. Makan kebanyakan bikin darah rendah, soalnya kan belimbing emang buat turunin darah tinggi. Hehehe *promosi, ada yang mau beli? :D*

Anw, sudah tidak dijual. Ini sisanya buat makan. Gede-gede banget kaan *bangga*. Pernah ada yang mencapai dua kali ini. dipersembahkan untuk sembayang deh. hahaha

Yoo. Lanjut. Kebun season 2 kali ini isinya cuma soka. Kenapa? Karena yang lain belum musim. Namanya Soka India. Gak tau kenapa namanya Soka India, dan bukan Soka jerman. Mungkin karena dari India? Hmm. Gak tau juga. =D

kreasi bokap gw dari kameranya. haha. ini soka india versi kuncup2. the rest, silakan dinikmati… =)

it’s gonna bloom… =)

yay! it’s blooming!!

Bloom bloom bloom…

last but not least…

kalau ada yang mau beli, dijual kok =p. *buka bisnis. sapa tau ada yang minat. keren2 loh bunga gw. huahhaha*. ah tapi kalau mau minta juga gw kasih. hehe.

2 thoughts on “My Garden (season 2)

  1. sebenernya mau minta belimbingnya..belakangan berasa agak darah tinggi..huehuehue…

    tapi ternyata sudah terlambat karena jojo sudah beraksi untuk menjualnya..huehuheue…

  2. Ray: sayang sekali. hahaha. kalo belimbing musiman kok. klo mau bilang aja. huehuehue. nanti gw kirim ke rumah lo. hahahahaha *gw aja gak tau rumah loe. LOL*

Leave a Reply

