Roti Manusia

Maaf ya kalo isi blog gw agak-agak seram akhir-akhir ini. ini gara-gara pelajaran Character Building IV gw agak-agak brutal. Huahua. And I cannot stand silently without sharing it with everyone else. Mau memperkenalkan nih, bapak-bapak yang bikin roti seram kepala orang yang masuk Guinness Book of Record tahun 2006 kemaren. =).

Si bapak dengan pikiran anehnya.

Dan inilah produksinya… rasanya gimana tuh ya. Duh ngeliat aja kenyang. Gw bersyukur senang makan nasi dan bukan roti… tapi kayaknya bakal ada yang suka roti beginian? Dare to eat? (oh iya, ini link references, gambarnya gw ambil total dari sini, ijin ya mas… http://nanangsyah.blogspot.com/2007_11_01_archive.html, tengkyoo)


ada yang mau makan roti? *siul2… brb. mual2 gw*

4 thoughts on “Roti Manusia

Leave a Reply

