Lagi Libur nih Gw

Aaaaa… @_@. Mau ngeblog bentar. Lapor kegiatan gw akhir-akhir ini. SP sudah berlalu sekitar 2 – 3 minggu. Pelajaran SP gw cuma Character Building doang (CB!!!), hari kamis doang lagi!! Jadi intinya, No bolos bolos. Berani bolos? Habis absennya…

Terus sejak seminggu yang lalu, gw udah gak bisa sering-sering online, soalnya kabel fastnet cuman satu, terus harus gantian sama ade gw yang ngebot RO dengan alasan menambah penghasilan. Kalo kita berantem, biasanya gw yang kalah.

Gw    : Jo!!! Gw harus submit soalnya nih!!!!

Jo    : gak bisa! gw lagi ngebot!

Gw    : Gw kan belajar!! Ngalah donk!!

Jo    : Gw kan cari duit!!!!!!!!!

Cape adu mulutnya begini terus. Besok pergi cari router ah.. grr… eh iya, kalau ada yang bertanya. Kok biasanya lu bisa online tiap malem Fi? Itu karena… sejak tiga bulan yang lalu, ada wireless nyasar ke rumah gw… jadi ya gw manfaatkan donk. Selama beberapa bulan itu hidup kedua kakak beradik ini tenang dan damai karena tidak perlu share internet. Tapi sejak seminggu yang lalu… zzz. Udah deh gak usah diomongin. Kerjaan kita tiap hari bagi waktu,

Gw    : Jo, gw mau pake internet!

Jo    : Jam 10! Gw lagi dota!

Eh tau-tau dotanya selesai jam 11, gw udah tidur. ='(

Eh iya. Kegiatan gw liburan ini makin sibuk. Tapi jalan-jalannya makin banyak ~~; sana sini ngajak jalan-jalan. Semua bilang… “Gw bosen di rumah!!!”… gw cuma bisa ketawa doang…………….. WTH!! Bosen di rumah!!!

Senen    : pelatihan algo, sejauh ini tanpa komputer.

Selasa    : gak ada apa-apa. Tidur-tiduran di rumah sambil baca-baca coding buat hari rabu.

Rabu    : pelatihan algo lagi || RAPAT, lanjut coding ECOM

Kamis    : kuliah sampe siang, terus kalo gak rapat, memenuhi janji jalan-jalan yang bejibun || RAPAT

Jumat    : tepar. Ngerjain PR coding yang mulai menyiksa karena gak pernah diajarin di kampus sama sekali || RAPAT, terus coding ECOM

Sabtu    : Contest coding jam 10 sampe jam 3. (gw baru sadar, gw kira selesai jam 1. Wkwk). Duh. || biasanya RAPAT juga. (baru dapat panggilan rapat lagi)

Minggu    : ke gereja, pulang begadang coding buat PR hari senen, atur jadwal RAPAT lagi.

Kalau dilihat-lihat. Damn gw sibuk amat. T_T. sejauh ini gw jadi head untuk dua kompetisi besar, dan jadi bendahara untuk kegiatan yang sukurlah dibatalkan… fiuh..

Okeh 11 menit lagi ada contest UVA lagi. Hajaaaar!!! Ntar malam SRM? Mau ikut… semoga gak rebutan inet lagi :'(

NEXT DESTINATION:

  • Dufan
  • Sushi

Note: mahal… perlu duit nih…

NEXT PROJECT:

  • Ecom System
  • Website (99% done)
  • Pe eR codingku…
  • Job: Ditawarin bikin website sih. Terima gak ya. Huehue
  • Job: Database management, lagi nunggu kapan startnya aja nih

Note: sibuk gila…

Semangaat!!! Gw harus bisa graph!! Parah. Jaman pelajaran data struktur gw gak ada coding sama sekali. Graph aja cuma inget Binary Tree sekarang. ~~; kemaren sambil ngerjain coding baru inget… oh yang 7 jembatan konigsberg di QED itu ternyata graph toh.

Hmm. Anw. Gw baru minum Energen dan makan dua potong tempe dari pagi. Makan dulu ah… mari… kayaknya nanti sore ada rapat lagi. Datang apa bolos ya…hmm hmm. Ah pokoknya makan dulu. Hidup makaan!!!

3 thoughts on “Lagi Libur nih Gw

  1. Kur: liat aja. huh. gw akan beli router!!! ato coba ngehack wireless lagi (kayaknya pilihan kedua lebih menarik. hehehe)

    Ray: udah gw kirim kan doc nya =D

Leave a Reply

