Sakit… lagi

… I should be sleeping by now… karena gw sakit… tapi ternyata meskipun AC udah dinyalain sedingin-dinginnya, badan gw tetap panas… =(… karena itu gw tau… gw panas dalam dan kecapean.

Udah setengah jam setiap pori-pori di badan gw mengeluarkan hawa panas. Benar-benar kerasa hawa panasnya keluar… biasanya gimana sih sembuhinnya, orang minum lasegar, ato cap kaki tiga, atau adem sari ya? Ato langsung ke dokter, dikasih obat, terus suruh tidur gitu? Untungnya, untuk kasus satu ini, gw punya cara menyembuhkan diri sendiri, Cuma ya agak merepotkan… sekarang ini…

1. tubuh gw panas banget

2. gw cape banget

3. hidung gw tersumbat kalau tidur, napas aja susah

Tapi kenapa gw belum tidur meskipun cape, (malah nulis blog lagi, jangan2 lu boonk, Fi)? Karena gw gak bisa… panasnya menyiksa… jadi sebelum gw bisa tidur, gw harus turunkan panasnya dulu no matter what =(. Caranya mudah. MINUM AIR. Sekarang ini udah botol ketiga. Biasanya setelah botol ke delapan (tergantung seberapa parah sakitnya), panasnya turun, dan perasaan gak enak badan gw hilang total… tapi sebagai gantinya, gw kecapean karena gak bisa tidur…

And it means, I would also need some sleep afterwards.

Hari ini kecapean karena memang tidur agak kurang kemarin, bangun jam 7 pagi, ngantuk-ngantuk demi pelatihan jam 10, dan pulang sampai rumah jam 5 karena rumah jauh benar, dan Jakarta macet benar… gw di bus hampir ketiduran, kalau gak pulang bareng anak-anak UIN, gw pasti udah tepar di bus, untung ada yang bisa diajak ngobrol… abis semua anak UIN turun, gw masih lanjut sampai ujung Ciputat… udah berasa cape banget… diturunin di pasar Ciputat, gw jalan lewat jalan kecil 500 meteran… baru tengah jalan, lutut gw keseleo… what a day… jalan pelan-pelan deh (jalan pelan gw selevel jalan orang normal sih =D ). Capenya hampir mencapai level akhir… eh salah naik angkot. Bagus. Untungnya bokap nelpon dan suruh tunggu di kantornya. Jadilah gw turun dari angkot dan jalan 100 meter ke kantor bokap… abis itu baru pulang.

Sampai rumah jam 17:17. Langsung masuk kamar, mau tidur… tapi ternyata… aaah… kamar panas sekali, dan berantakan ~~;. Ade gw seperti biasa seenaknya duduk di kasur gw, taro buku biologinya, de el el. … karena udah cape luar biasa, gw langsung ‘bleg’ di kursi ruang tamu. Ketiduran beberapa saat, sampai akhirnya pindah ke kamar… bangun-bangun… berasa nggak enak badan… =(…

Jadilah gw seperti sekarang ini. hiks…

~ Lagi minum air botol keempat… udah mulai sembuh ~

One thought on “Sakit… lagi

Leave a Reply

