Namanya juga anak-anak (part 3)

Okeh, cukup nge-mellow ria selama PMSnya. Sekarang gw mau jadi psikolog. Ini lanjutan cerita tentang anak-anak jaman sekarang. Part 1 Part 2 ada di older posts blog ini, cari aja di search, judulnya sama, cuma beda angka 1 dan 2. Part 1 dan Part 2 itu kejadian pas gw freelance ngajar anak-anak. Dan yang sekarang adalah… pembuktian hipotesis gw yang sudah lama gw tanam dalam hati. Saatnya mulai riset untuk bikin paper biar dapat hadiah nobel. Hipotesis gw saat ini tentang anak muda jaman sekarang adalah:

“Hipotesis #1: Anak-anak jaman sekarang memiliki pertumbuhan hormon yang terlalu cepat dikarenakan keseringan makan ayam goreng kentuki, ayam goreng abang tengah jalan, gorengan, berger king, dan apapun yang dimasak dengan minyak berlebihan dan menghasilkan lemak dan hormon berlebihan”

Hipotesis gw ternyata benar. Karena dari anak SD kelas 3 pun udah ngerti pacaran. Kemudian anak SMP sekarang pun sangat mengerikan. Mereka memiliki kemampuan spionase yang luar biasa hebat. Gw sebagai psikolog gadungan mengalami shock di pagi hari saat di gereja minggu lalu:

A        : Fi, … ade gw suka sama ade lo

Gw        : (diam, gak bereaksi karena ngantuk)

B (ade si A)    : (mukul A), bukan!!! Temen aku yang suka…

Gw        : (memandang kosong)… Oooo…

Dan kemudian pembicaraan dilanjutkan dengan kata-kata, si B mau bisnis, dengan menjual foto ade gw ke temennya, dan gw akan dikasih komisi katanya. but anw,

“Hipotesis #2: Anak-anak jaman sekarang kemampuan bisnisnya hebat”

Yang gw jawab dengan ketawa

Gw        : Gak bisa, ade gw anti difoto. Gw aja nggak punya fotonya.

B        : yaaa….

FYI, si B ini masih SMP, dan ade gw SMA, karena itu beda gedung sekolah, dan mereka gak bisa masuk ke gedung SMA buat ambil foto ade gw. Terus gw iseng bilang gini

Gw        : hahaha. Sini gw jual data diri ade gw aja ke elo. :P

B        : nggak mau… kita udah punya semua… Telepon rumah lu udah ada, terus kita tau si Jojo gak punya henpon, kita tau Jojo gak mau henpon, cuman mau punya Ipod… bla bla bla

Gw        : …………… O_o……. (oh my God, she was 100% right about that!!) TAU DARI MANAAA???

B        : ada deh. hehehe.

A        : ckckck… anak-anak jaman sekarang, jaringan intelnya kuat

Gw        : … mengerikan…

B        : nanti jualnya pas valentine aja fotonya. (katanya untungnya lebih gede)

……………………………………………… sebenarnya gw pengen nanya. kalau sekarang gw belum punya pacar, apa itu berarti gw yang salah karena gw gak pernah mengejar cowok? Gimana sih yang bener??????? Ade gw yang sebenarnya “GAK CAKEP SAMA SEKALI” tapi sering dikejar cewe-cewe aneh nan agresip cuman ketawa-tawa doang sambil ngeliatin gw “Lu gak ada yang ngejar ya, hehe”.

Biarin. Yang penting yang ngejar gw bukan tipe-tipe stalker, bweeeeee. *kesal*

Terus mau nanya lagi, gw udah keliatan tambah dewasa belom? Apa tambah autis? Yang jelas gw tambah keren kan ya. Soalnya, gw udah dua tahun berturut-turut dikira mahasiswa baru. Dan gw sebenarnya gak heran, kalau ngelihat bokap nyokap gw aja masih suka main-main (dan mereka masih kayak pacaran! damn, sementara gw tetap begini-begini aja), dan nyokap gw kayaknya memang gak keliatan tua… hmm… mungkin keturunan. Yah sudah, dinikmati aja deh.

Fin

6 thoughts on “Namanya juga anak-anak (part 3)

  1. mang ank2 zaman skrg hebat yah… ap dr dulu mang ce2 k’lo ngejar gebetannya jd kyk gt? well, spionase di indonesia trnyt sdh berkembang pesat.
    hehe… bisa kaya fi, hanya dengan menjual ke-seleb an ade lo itu.
    kykna cm tinggal nunggu waktu sblm ad “fans” yg mengitari rmh u, wakkakkak…(^^)

  2. kan gw udah pernah bilang ke lo. klo sampe gw jatuh miskin, gw bakal jual ade gw ke Korea buat jadi bintang pelm. wakakakkakakaka.

  3. enak aj….
    gk seaneh itw tw!!!!
    Ai bkan stalker…
    lgyan dy jg udh tw sndri
    org yg ska jga ikutan bc ini lho
    hahaha…
    ke-gep deh, ngomongn ank org
    ktanya dy mna ftonya jgn lpa y…!!
    dy gk mw nunggu ampe valentine ktanya udh kburu persiapan ujian………………………

  4. Ai: hehehehe. loh kok ke-gep. klo gw pasang di internet, berarti gw emang terang-terangan ngomongin. terus soal fotonya, udah baca kan di blog. Jojo anti foto. gw gak punya fotonya :P. foto masa kecil sih ada. hahahahaha. mau emangnyaaa??? :P

  5. okay, segitu aj anonimitas nya y..
    fi, dia punya email lo lho, n cr ini dr google, jd k’lo ad yg nyari lo di google dgn nama liausvia, sorry y, tp it udh bkn gw…
    gw dah inget lamat blog lo koq… akhirnya..
    eh, gw dah blk dr bali!!! horray!!! jakarta! ehn, pamulang it jakarta bukan? bukan y? banten!!!

  6. Ik: santai aja lah. silakan silakan dikunjungi blog saya, silakan saya diemail. ini terbuka untuk umum kok. huehue. saya tantang anda untuk ngespam email saya ;). mari mari…

Leave a Reply

