Tong Sam Cong sama Kenek Bus

Hari ini ikut programming contest (versi training) and I didn’t solve any. But anw, at least sekarang gw tau kedodolan gw bukan karena gw gak ngerti soalnya atau algonya, tapi karena gw gak tau cara terbaik buat coding soalnya. Hahaha. Sama aja boonk. That means that I’m still very stupid. Hemm. Tapi kalau ngeliat semua orang… hiks. Gw yang paling bego. Huaaaa… pengen nangis. Udah perjalanan jauh. Jauh jauh sampe sana gak solve satu soal pun lagi. Jadi bête. (erm gak bête sih, gw terima nasib, dan masih tetap niat coding. Huahuahua)

Tadi di bus, gw bosen setengah idup, mana ngetem, lama, macet, dan tiba-tiba di otak gw keluar kalimat ini

“kosong adalah kosong, berisi adalah kosong”…

Inget petuahnya Tong Sam Cong yang di Kera Sakti dulu? =D, dia bilang “Kosong adalah berisi, berisi adalah kosong”. Nah ini statement keren. Statement di atas itu buat para kenek bus. Maksudnya, kalau kosong, dia tetep teriak “Kosooooong”, kalau berisi, dia bakal tetep teriak “Kosong! Kosong”. Kosong jidat lu!. Gw suka ngomel dalam hati. Ahahaha. Tapi tadi bener-bener udah gak tau mau ngapain. Akhirnya malah bikin persamaan gak jelas….

Assume x = kosong, y = berisi, then

Tong Sam Cong

x = y;

y = x;

kalau dicode, masukin angka x = 1, dan y = 2, maka hasil akhirnya… erm

x = 2;

y = x = 2;

ya, karena itu maksudnya adalah “kosong dan berisi adalah sama-sama berisi” wahahaha.

Kenek Bus

x = x;

y = x;

kalau dicode, masukin angka x=1, dan y =2, maka hasil akhirnya…

x = 1;

y = x = 1;

dan kalau kata kenek bus, “- berisi dan kosong adalah sama-sama kosong- soalnya gw mau untung”. Hahaha. Waduh. Udah mulai gila gw.

Udahan ah mau tidur… ngantuk…

6 thoughts on “Tong Sam Cong sama Kenek Bus

  1. wakakkakak… sumpah ini bner2 joke anehhh…

    pantes lah kluar dari seorang pemikiran joker sejati :)) wakkakakkakak… *g gk bs berenti ketawa… :))*

  2. gilak, ini anak pelatihan pada comment di sini semua. berurutan dari dosen sampe anak-anaknya. ckckck. terpesona sama persamaan keren yang gw bikin ya. (H).

    Felix & Pieceofsky: *no comment*. persamaan ini keren gitu loh. apanya yang aneh. lo pada kali yang aneh *siul2*

Leave a Reply

