Ecom H-1

Gw lagi sibuk ngurusin ECOM 2008!!! Parahlah. Ibaratnya begini nih IT Division. Kita lagi berjalan di jalan yang tidak kita kenal. Karena itu kita berhati-hati donk. Hehehe. Tapi entah kenapa. Sekalipun udah berhati-hati, kita pasti selaluuu aja jatuh ke trap-trap yang berusaha dihindari. Wakakakak. Sudah lengkap trapnya. Besok udah D-Day. Udah jatuh ke semua trap. Dari kedodolan salah rename, kedodolan database yang clash, dan… err kayaknya itu aja deh. Masalah lainnya adalah LAN nya putus mendadak, server binus mati mendadak, ruang IT Binus mati lampu mendadak (aaaa). Kalau udah begini bukan salah kita. Tapi gw yakin pasti gw yang disalahin. Huahahahaha. Beberapa yang ngerti sih pasti menghibur, tapi yang gak ngerti, huhuhu. Gw jadi merasa bersalah… besok gak boleh keteteran! Gw sendiri banyak kerjaan. Humph!! Harus berjalan dengan lancar besok!!

2 thoughts on “Ecom H-1

Leave a Reply

