Ecom H-1

Gw lagi sibuk ngurusin ECOM 2008!!! Parahlah. Ibaratnya begini nih IT Division. Kita lagi berjalan di jalan yang tidak kita kenal. Karena itu kita berhati-hati donk. Hehehe. Tapi entah kenapa. Sekalipun udah berhati-hati, kita pasti selaluuu aja jatuh ke trap-trap yang berusaha dihindari. Wakakakak. Sudah lengkap trapnya. Besok udah D-Day. Udah jatuh ke semua trap. Dari kedodolan salah rename, kedodolan database yang clash, dan… err kayaknya itu aja deh. Masalah lainnya adalah LAN nya putus mendadak, server binus mati mendadak, ruang IT Binus mati lampu mendadak (aaaa). Kalau udah begini bukan salah kita. Tapi gw yakin pasti gw yang disalahin. Huahahahaha. Beberapa yang ngerti sih pasti menghibur, tapi yang gak ngerti, huhuhu. Gw jadi merasa bersalah… besok gak boleh keteteran! Gw sendiri banyak kerjaan. Humph!! Harus berjalan dengan lancar besok!!

2 thoughts on “Ecom H-1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s