Mount Hermon

Hmm. Karena bosan, gw post aja foto-foto yang gw dapat di Mount Hermon. Kebanyakan adalah foto-foto bunga yang nggak pernah gw liat. Nanti tunggu gw bajak foto-foto dari potograpernya dulu. Hehehehe < – – jadi inget, gw memaksa temen gw melakukan night shot di Puncak sampe jam 12 an.

have never seen such flower…


banyak… di daerah dingin… cute

hydrangea! =)

have never seen such flower too… mirip kembang sepatu tapi gak ada putiknya

green flower?? beautiful

ini bunga tumbuh dari tanaman yang super duper tua sekali. tanaman yang di skul gw, udah bertaun-taun tetep gak tumbuh bunga…

bougainvillea…

ternyata gw punya tanaman yang ini deh :)

yeah. kita menang semua permainan di tempat retret!!! isi kelompoknya tukang main semua sih :P

*THE END*

2 thoughts on “Mount Hermon

  1. ce elah yang udah 8000 view… kalo udah nge top nanti jgn lupa sama rakyat kecil macam i and u ya. eh, salah, maksud nya me and u. eh u and me. eh apa sih, ya maap deh wong rakyat kecil disuruh ngomong pake bahasa inggeris. :pp

    bo, btw off topic banget ya comment nya? maaf maaf. sini saya berikan komentar dari dasar hati yang paling dalam: AJARIN DONK SOAL BUNGA. KOQ KYK NYA G JADI TERTARIK YA! : )

  2. @Cindy: ajarin apaan? huahuahua. gw cuma tau nama-nama bunga doang secara di rumah gw banyak bunga. :D. TIPS: sering2 aja ngintip halaman rumah tetangga :P

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s