Hol’s Day Event: Berenang

Cape ngerjain website, mau ngeblog dulu bentar.

Current weather    : Hujan, petir menyambar2… [selamat datang di Pondok Petir. Yang gak tahan petir, jangan ke daerah rumah gw, petirnya keras banget, makanya dapat julukan Pondok Petir…]

Kemarin Jumat akhirnya gw pergi berenang setelah satu tahun gak berenang. Gw pergi berenang sama…

  1. Ade gw — Jojo
  2. Temen ade gw dari Padang — A
  3. Temen ade gw dari Bogor — B
  4. Pacar temen ade gw dari Bogor — C
  5. Temen gw — D
  6. Adenya temen gw — E

Oke, kita sebut nama masing-masing dengan huruf dengan tujuan menghindari kemungkinan penulis mencemarkan nama baik mereka. Udah sampe di kolam renang. Ternyata si C dan E gak bisa berenang. Weeew. But anw, kita semua tetap terjun ke air (ya iyalah), apalagi si A yang katanya mau puas-puasin berenang karena tiket masuk kolam renang kecil di Padang harganya 30rebu.

Pas masuk air

Gw    : (langsung berenang)

E    : ya… gak bawa henpon…

Gw    : ………. GAK BOLEH!!! =.= (gw bisa diapain sama Jojo nanti)… ngapain sih, tuh cewe kan udah punya cowo???

(jadi ceritanya si E mau foto ade gw berenang… zzz)

D    : klo lu mau foto sekarang, harganya naik loh, kan ratingnya XXX :D

Gw    : (buseeet. Dasar anak-anak jaman sekarang. ckckck)

… sementara si B dan C

B    : (ngajarin C berenang)…

C    : @%#@!!! GW PUTUSIN LOE!!! Gw PUTUSIIIN!!@$%@#%(meneriakkan nama si B)!!! AAAA!!!

Gw    : (heh? Pertengkaran di kolam renang?) …

B    : (menarik si cewe dengan santai ke kolam renang yang kedalamannya 3 meter, terus dilepas… ckckck cowo kejam)

… Jojo sama A asik berenang… si E nemplok di tepi kolam

D    : tenang-tenang. Semua orang itu bisa berenang. Kata bu Anas, kita kan udah 9 bulan di dalam air, jadi pasti bisa berenang

Gw    : ……

D    : iya, kan pas kita 9 bulan dalam kandungan, kita ada di dalam air

Gw    : … err… hahaha…

D    : sebelum itu juga kita air =D

Gw    : Haa??

D    : itu… sperma :D

Gw    : …………………………… Gw berenang ah………………………….. *kabur*

Waktu udah diusir sama penjaga kolam renangnya, kita masih aja berenang. Malah semua pindah ke kolam renang anak-anak, terus main perosotan. Dan karena kita berisik, kita dilihatin sama anak-anak kecil. Dan karena kita dilihatin anak-anak kecil, kita tambah gak tau malu. Bwahahaha.

Pulang berenang, ke rumah gw semua, masak indomie massal. Saking bingungnya mau makan apa di pamulang. Ada yang mau soto, ada yang mau bakwan, akhir-akhirnya keburu hujan. Jadilah semua mengungsi di rumah gw…

Duduk di meja makan, mulai deh masing-masing share cerita kampus masing-masing. Tahun lalu, gw yang duduk cerita karena gw mahasiswa baru. Tahun ini si A dan B jadi mahasiswa baru, jadi mereka yang cerita. Taun depan Jojo dan si C jadi mahasiswa baru. Harusnya sih ada ritual duduk cerita-cerita lagi. Dan tau-tau aja udah jam 10.30. padahal kita pulang berenang jam 6 sore… berarti kita ngobrol 4 jam nonstop. Dan seinget gw, kita ketawa nonstop. Waduh… edan. Ceritanya macam-macam, dari kejahatan temen-temen gw ngehack quiz online (trus juara lagi) sampe harga indomie di Sumbawa yang (katanya) Goban sebungkus. =)

Tapi kemudian masing-masing udah mulai mikirin nanti kerja bagaimana. Kita semua hidup di dunia berbeda, bahkan komunitasnya berbeda total. karena itu, cara pandang dan cara hidup bisa berubah total nantinya. Karenanyaaa… akan menyenangkan sekali kalau kita setahun sekali ngumpul begini buat cerita kehidupan masing-masing dan perkembangan hidup masing-masing. Jangan sampai ketinggalan aja deh pokoknya. ^^V. PEACE

*WE ARE GOING ON WITH OUR OWN LIVING*

One thought on “Hol’s Day Event: Berenang

Leave a Reply

