Pengen Ngoceh

Sebenarnya penulis cukup yakin, kalau dirinya tidak se’sapi’ ato se’kebo’ ini sepanjang liburan, dia bisa selesain semua projectnya. Tapi sepertinya salah perhitungan. Ternyata telat bangun 2 jam aja bisa bikin semuanya berantakan… :'(. Selama liburan ini gw ada banyak kerjaan. Tapi first priority gw sebenarnya adalah: TIDUR. Abis tidur, SENANG-SENANG. Karena liburan kemaren kan gak sempat menikmati liburan karena harus baca system e.com nonstop + pelatihan. Ugh…

Udah masuk kuliah, agak santai dikit… nah terus pas liburan idul fitri datang, gw sibuk lagi!!! Kok bisa ya??? Padahal kalau kuliah kerasanya santai banget.

Jadi sepanjang liburan 2 minggu ini tuh, gw cuma sempet:

1. jalan-jalan ke PIM

2. berenang

Abis itu, ya sisanya dipakai untuk first priority. TIDUR. Audzubillah deh Tuhan Allah Bapa di surga, anakmu ini kurang tidur. Kalo kuliah semester 1,2,3,4, tidur kurang dari 7 jam, eh sekarang kuliah dari pagi sampai sore, tidur cuma 5-6 jam. Gw inget, dulu liburan SMA, gw tidur 15 jam tiap hari, baru tuh kantung mata gw hilang lenyap tiada berbekas. Sekarang? Boro-boro. Tidur 15 jam aja nggak hilang ini kantung mata. Udah ah, pasrah aja. jadi nih, harusnya liburan kan bisa coding-coding gitu. Kenyataannya, dari jadwal coding yang direncanakan, gak 100% terlaksana… :'( cuma 50%, sisanya kepake buat:

1. TIDUR

2. mengerjakan project ‘rahasia’ :D

3. ngerjain term paper ‘Computer Operating System’

4. ngerjain term paper ‘Database Management’

5. ngerjain website pesanan orang

6. sempet rapat BiTE juga. Mikirin SimBiz. Haduh haduh

KAPAN GW PUNYA COWO KALO BEGINIIII

*ehm*. Eniwei ya, pasti ada yang ngomong, “wah rajin amat lo, term paper aja dikerjain sekarang”. Oh tidak tidak. Yang bener tuh. “BAGUS LU INGET”. Jadwal gw dua minggu ke depan habis kampus adalah:

1. ke kampus (ya iyalah)

2. ikut lomba saham (kalau jadi diajak)

3. ada ICPC (mati de gw, eh tapi jangan mati dulu, masih ada…)

4. GEMASTIK

Nah. Dalam dua minggu ini, yang berarti 8 hari aktif dari pagi sampai sore di kampus… 4 harinya gw bolos demi lomba!!! AAAA… gw inget banget. gw inget banget. GW GAK MERHATIIN DOSEN SAMA SEKALI SELAMA MINGGU-MINGGU PERTAMA MASUK, karena gw sibuk mengerjakan report, ketagihan coding, baca-baca segala hal lain yang jauh lebih menarik. Terus tau tau gw bakal gak ada di kampus lagi 4 hari! Dan kemudian, gw belum punya satu buku pun!!! (niat kuliah gak sih elu fi)

………………………………… *PANIK*………………………………………

………………………………… *PANIK*………………………………………

………………………………… *PANIK*………………………………………

………………………………………………………………………………………

*Laper, makan dulu ah*

FIN

One thought on “Pengen Ngoceh

  1. wakkakakaka…. keren2… lanjutkan perjalanan kuliah mu itu :P :P kuliah mu terlihat santai nak? :P :P sampe gak ada satu buku pun :P

    kek gua dong… pas lagi liburan, niatnya bkin tugas.. eh tau nya bablas ampe besoknya udah mau kumpul baru malemnya bkin :P :P :)) wahahahaha…

Leave a Reply

