Age Speaks

I know I’m getting older. I really pray today, that someone would come to me and say “I love you, would you marry me” and swear that he would never ask about my age… hmm. Just say… I don’t care about your age.

Tapi kepikiran jadinya gimana mau bikin Kartu Keluarga kalo suami gw gak boleh nanya umur gw?

Age is an issue of mind over matter. If you don’t mind, it doesn’t matter. ~Mark Twain

Ngomongin soal umur. Bohong kalau gw gak peduli. Dulu gw gak peduli. Kemudian semua orang yang pernah gw suka berkata “gw peduli, gw gak mau cewe gw lebih tua dari gw”. Jadi sekarang gw peduli.

Jadi sedih kalau teman seangkatan nanya umur, sedih banget. bukan keinginan gw berada di angkatan kebanyakan anaknya lebih muda dari gw. Masa gw mau salahin guru TK gw gara-gara dia suruh gw turun kelas? Udah telat woi.

Sekarang ada teman yang nanya gitu dan becanda soal umur lagi, tiba-tiba aja mata gw berkaca-kaca. Sialan. Gw mau nangis… gw benci nangis. Gw benci dikasihani, tapi gw selalu merasa perlu dipeluk di saat sedih seperti ini. *mau lu apa jadinya…*

Nobody grows old merely by living a number of years. We grow old by deserting our ideals. Years may wrinkle the skin, but to give up enthusiasm wrinkles the soul. ~Samuel Ullman

That’s what I thought. Jadi inget, teman gw malah mau ngubah umurnya jadi lebih tua kalau bisa. dia emang lebih dewasa dari gw sih dalam bersikap.. Tapi kemudian pikiran gw berikutnya adalah, kalau gebetan gw tidak berpikir seperti ini, I might as well give up loving him, rite? Hemmmmmm :D. susah kali Fi… *anw, topik kali ini kok jadi agak bertemakan percintaan ya… apakah gw mulai bertambah dewasa? ~cheers~* tapi, ini pernah kejadian ke gw. jadi gw bunuh perasaan gw dengan kejinya *ciailah, nostalgia lagi deh gw*. Gw ini orang kejam. Gw sanggup membunuh perasaan apapun. Sakitnya luar biasa, pengorbanan rasanya gila-gilaan, nangisnya berhari-hari, gw gak peduli. Sekarang? Sekarang ya gw begini-begini aja. gak maju-maju. Keras kepala, menyedihkan, tetap anak-anak.

Some people, no matter how old they get, never lose their beauty – they merely move it from their faces into their hearts. ~Martin Buxbaum

Namun bagaimanapun, hidup harus dijalani bukan =). Semakin tua, semakin dewasa, semakin jelek *duh jangan donk yang satu ini*. Gw akan jadi lebih dewasa, jadi bisa lebih banyak orang lagi yang bisa gw tolong, bisa gw dengarkan permasalahannya, bisa jadi bahan renungan gw sendiri, dan yang pasti

bisa jadi kenangan gw nanti kalau sudah berpisah…

– Oh well, that’s life.-

2 thoughts on “Age Speaks

  1. udahlah…jangan terlalu dipikir…toh…cowok gak bakalan mikirin yg begituan…yg terpenting kan cintanya…saat cinta tulus itu ada, maka hal2 fisik (umur, dll) akan sirna..wah sok tau..hehe…

Leave a Reply

