Break!

Hari ini, hari libur yang pendek buat gw, karena gw habiskan cuma buat tidur. Bangun, makan, tidur lagi karena menstrual migraine. Dalam mimpi, gw melakukan aktivitas gw seperti biasa, mengerjakan segala sesuatu.

Tiba-tiba

Gw terbangun. Menyadari… GW BELUM NGELAKUIN APAPUN. Ternyata semua hanya mimpi… Satu-satunya yang tuntas cuma makan pagi doang. Kerjaan-kerjaan gw… oh no…

Langsung deh ke laptop, tidak lupa ambil makan sore. :D. buka saham, rencana mau beli. Pas liat… WADUH. Kok autoreject kanan sekarang??? *dalam arti: gak ada yang mau jual sahamnya, semua mau beli, tapi gak ada yang mau jual*. Gw inget dalam mimpi gw, bokap gw bilang “beli saham oi, udah jam 2.” Oh ternyata bukan mimpi, bokap gw emang bilang gitu ke gw.

And after thing with stocks done, gw mulai berusaha berpikir dengan tenang. Gw ingat, banyak kerjaan yang harus gw kerjakan hari ini. dan menulis blog tidak termasuk. Tapi karena gw lagi capek dan pengen break, ya write a blog in 10 minutes wouldn’t hurt lah yaa.

Gw mulai ngerjain website lagi, cari-cari team notebook yang pernah dikasih kur2 <karena seinget gw, gw lumayan ngerti pas baca>, terus kirim tugas, terus ngurusin project rahasia gw, terus mandi, makan, and stuff.

Gw mau coding, tapi gw mau break dulu. Bernapas sebentar… fiuh jam 7.30 malam… *emang dari tadi gak bernapas?*. terus ambil henpon, pas liat, wagh ada banyak miscall. …

Dari siapa aja? empat nomer tak dikenal…? =.=… hmmmm kayaknya gw kenal nomernya… oh, ternyata dari binus… ada apa ya… binus… binus… binus… binus… OMAIGOD. Gw lupa balikin absensi anak-anak gw!!! Langsung panik telpon binus, untung yang angkat student services, klo yang ngangkat si mbak-mbak lecturer services, ntar kena cerca dulu sebentar. =P. setelah titip pesan “maaf mbak, besok saya balikin.” Gw lanjut makan malam… mengerjakan neverending assignment gw…

Leave a Reply

