Back to Routines

I’m back!!! Setelah satu minggu penuh kompetisi. Akhirnya masa-masa menyenangkan berakhir. Sulit sekali menghadapi kehidupan kuliah lagi. Rasanya pengen jadi burung onta terus nyungsep ke tanah pura-pura gak liat apa-apa. Sayangnya gw bukan burung onta. Mau digimanain pun nggak mirip sama sekali. Anyway, gw belum bisa cerita tentang perjalanan gw seminggu ini karena foto-foto gw nyangkut di laptop “tetua”. Jadi kalau gw kagak bisa cerita-cerita dulu, maap aja ya. Tolong bersabar, atau kalau udah gak sabar, hajar aja tuh yang ngambil foto-foto gw.

Hah? Siapa itu “tetua”? itu loh, yang kemarin closing gemastik asik foto-foto mojang Bandung pake kamera gw.

Hari ini… hari Minggu. Iyalah. Orang juga tau. Pulang hari sabtu, badan gw udah sakit semua. Akhirnya terkapar sampai jam 5 pagi hari Minggu, terus bangun buat siap-siap ke gereja, mensyukuri semua anugrah, karunia, hadiah, uang, berkah, and whatever I’ve prayed a week ago. Semuanya tercapai. Amiin… God is the best! I knew it. ^^V

Kemudian makan pagi jam 7 di rumah makan, beli nasi kuning sepiring sambil ngobrol sama temen gw. Ternyata tidak kenyang. Hemm. Tumben banget. akhirnya gw pesan sepiring lagi. Ibu yang punya rumah makannya sampe komentar sambil nepuk-nepuk pundak gw:

Kecil-kecil makannya banyak yaa…

Yang hanya gw balas dengan senyuman malu karena niat mau nambah satu piring lagi akhirnya diurungkan. Total-total cuma makan dua piring doang. Tapi toh agak siang, gw tetap masih lapar, jadi makan hoka-hoka bento paket D lagi. Yang menurut gw, tetap tidak mengenyangkan. Gw jadi bingung sama perut gw. Apa yang terjadi??? Kenapa gw jadi rakus begini???

Ehm… anw, back to my routines T_T. brb. Harus ngerjain pe-er dan tugas yang ngestack… aaaaa *array out of bound*… Tugas gw terlalu banyaaak… *busy busy*

FIN

*kembalikan foto-fotokuuu*

5 thoughts on “Back to Routines

  1. yeee enak aja. klo keracunan McD sih emang bener, tapi klo melebar. huahua. i’m not sure. tapi kalau terjadi ya lumayan lah. minimal gak bakal dikatain “tipis” lagi. :D

  2. wah…mungkin biar gak melebar perutnya…makanannya harus dibagi bagi…:D yach..kalo gak dibagi-bagi ntar melebar lho…klo gak bagi makanannya, gpp…’mentahannya’ aja.. hehe..kan juara 2…:)

  3. Pingback: Christmas Countdown H-4 « Going on with Living

Leave a Reply

