After Match

Pulang-pulang, si Kur ngajak ke McD. Gw oke oke aja, jadi pas ada supir angkot minta makanan gw, gw kasih aja ke mereka. Eh gak taunya, pas balik, si Kur malah makan sama yang lain. Nah, penipuan ini. gak bener…

Tapi abis itu kita ke McD juga. Hoho. Ke sana bareng Kur2, Purnama, Sofia, Su, Jeffrey, nah gw lupa ama siapa aja. pokoknya sampai sana, pas lagi makan sambil ngebahas soal… tau-tau… ada sejenis makhluk lewat… gw bengong ngeliatin… terus nanya… “itu… cewek apa cowok?” jadi… selama 1 jam makan di sana, gw ngeliat 6 pasang gay — lesbian lewat… masuk ke lorong gelap, yang ternyata adalah WC. Tadinya udah mau ngorbanin Purnama untuk survey… sayang gak jadi

Sementara si Su, utang tabokan sama gw kan, baru lunas satu, masih ada tiga. *siul2*.

Kembali ke wisma agak malam, gw diajak main uno stacko, tapi gw nolak… wong kepala udah pusing, ngantuk banget, masa main uno… bisa kalah di giliran pertama… akhirnya gw, suzanna, sama sofia ngobrol aja semaleman dan mengakibatkan gw harus minta maaf ke banyak orang pagi harinya. =D. *private talk, rahasia rahasia*.

Btw, gw dikira anak semester 1 sama Susan… T_T. tampang gw awet muda sekali. *agak sedih sekaligus senang*. Tapi pas gw bilang Su, dia bilang “haaa? Yang itu tadi mau gw panggil ‘De…'”… ya ampuuun. Gw senang, karena ada yang mengalami “pertumbuhan disorder” lebih parah dari gw.

Pagi harinya, 7 orang termasuk kur2 pergi ngurus SPPD, sementara kita berrombongan pergi ke Dago dengan angkot buat makan siang di sana





Tau-tau ditelpon sama Kur, katanya harus ke sini, sekalian ngabarin, indeks tinggal 1200. WHAAAT. Terakhir liat masih 1400 soalnya, dan itu minggu lalu. Wah wah… terus ditelp Su, ditanya gw bareng Eko dkk gak, yang gw jawab iya, dan disuruh ke ITT Telkom juga. Oke deh. Sebelum itu, kita semua belanja dulu di Kartika Sari, terus ke Telkom carter angkot.

Sampai sana, gw makan lagi… setengah piring doang kok… abis itu jam bebas. Bener-bener bebas. Gak tau mau ngapain. Pada jalan jauh-jauh ke warnet, padahal internet gratis di perpus… udah kayak gitu, semua duduk gak jelas gitu di dekat tempat makan, gw tanya kur2 di mana, dia bilang dia nemu tempat buat main dota. Ya udah deh, gw langsung inisiatif kabur ke perpus, ngecek isi rak buku mereka, siapa tau ada yang bisa dicolong pulang. :D. tiga jam-an gw di perpus, sejam kemudian, eh ada Jeffrey muncul, ternyata dia juga mau ngendok di perpus, akhirnya tiga jam itu gw baca buku programming gak jelas sampe ketiduran. :P. si Jeffrey baca buku kayak computer graphic gitu… jam 6 an, semua orang tiba-tiba saja ada di dalam lab komputer perpustakaan… MAIN TYPE RACER. Wah gak tau diri, gw kasian sama anak2 ITT Telkom yang ada di dalam lab itu juga, kita berisik, ketawa-tawa… duh *gak peduli sih* :P.

Akhirnya gw lapar lagi… dan kita semua pergi cari tempat makan yang sudah disediakan di… atas hall nya. Sampe sana, eko sama su tidur lagi…

Dan kena candid camera gw. Lalu, ini foto hall saat closing. Tiada berbeda dengan opening :D

Selesai makan, penutupan deh. :D. si Su pinjam kamera gw buat foto-foto. Pembukaan oleh dua mojang Bandung. Cantik dari jauh, tidak tau sih dari dekatnya. Tapi cukup memukau. *Su, kejar masa depanmu!!!*. MCnya juga cantik kok.

Pengumuman pemenang dilanjutkan setelah tarian demi tarian selesai, kemudian dilanjutkan lagi tarian demi tarian.

Juara 1 Algorithm    : Tweety

Juara 2 Algorithm    : Kurniady

Juara 3 Algorithm    : Sylvester

Binus borong henpon + 15 juta. Nyem. Coba juaranya sampai 5, diborong juga semua :D. saat penutupan, kita semua main angklung bersama. Semua senang, tapi ternyata angklung diambil kembali =(. Padahal udah senang mau bawa pulang oleh-oleh angklung…

… dan waktu berlalu…

Penutupan pun berakhir, Eko semangat mengambil uangnya. Dan kita pun ramai-ramai ambil uang di gedung lain. Abis itu… … abis itu Sofia sama Su ngetawain gw > <. *I’m not telling!!!*. dan kita pulang dengan selamat sampai wisma lagi, dan ke McD lagi untuk survey terakhir, tapi tidak menemukan pasangan-pasangan aneh lagi untuk didokumentasi.

[atas permintaan FJ], dengan ini saya menyatakan, menyaksikan, Suhendry Effendy, Jeffrey Wijaya, dan Andrian Kurniady (yang terpaksa sekali tampangnya karena kagak pengen, tapi diangkat secara paksa),  menjadi murid FJ dalam waktu yang tidak ditentukan. haiyah. cukup gak klarifikasi saksi matanyaaa??? jadi noh si Su, katanya mau berguru sama FJ biar dapat cewe, dimulai dari…

… makan banyak banget…

… minta makanan orang…

satu-satunya nasehat yang gw ingat dari FJ ke Su cuman begini “elo tuh kebanyakan coding Su, makanya hati lu jadi keras”. sementara Su jadi sedih sambil memegang perut bagian sampingnya (notabene: hatinya)… “hidup gw gak lama lagi…” hahahahahahahaha. emang Liver? :D

Pas gw balik, Vera sama Susan udah tidur nyenyak, ya udah, kita juga tidur, karena gw besok ikut kur2, jadi kita semua berangkat pagi. Pagi-paginya, Vera sama Susan udah siap ke airport =(. Kita foto-foto deh buat yang terakhir kalinya

Dan setelah itu, gw, Kur2, Pur, FJ, sama Garry pulang duluan, di drop ke JWC, terus dijemput bokap gw. Baru sampai rumah, ditelp Su, nanya gw di mana “gw bilang, gw udah di rumah” :D. sepertinya dia terkaget-kaget karena rumah gw kan jauh :P, ternyata teman-temanku naik travel semua ^^. Dan syukur semua selamat sampai rumah untuk menangisi tugas dan project yang menumpuk menunggu untuk dikerjakan…

*THE END*

Eh… belom THE END… ada Best Sleeping Face Nominee… :D. tenang aja, demi privacy, pagenya di password kok. Cheers!!!

Part 1 – Gemastik D-1
Part 2 – Insiden waktu Azan
Part 3 – Match

5 thoughts on “After Match

  1. @Jeffrey: bukannya lu ikut2an su ya kemaren :P. jadi udah drop out perguruan nih ceritanya. :D. udah perguruan coding aja, jangan ikut perguruan sesat yang nggak2. LOL

Leave a Reply

