Insiden waktu Azan

Sampai di wisma Taruna, ternyata coach kita sudah datang!!! Woo… terus si Darkoz minta difotoin berdua sama Su. Hmm. Ada apa gerangan? Hehehe.

Ehm, kembali ke kamar cewe-cewe, kita semua lagi ngantri mandi, terus sofia sama susan mengeluh soal posisi bednya yang “aduh panas banget”. jadilah kita sibuk ngotak-ngatik jendela, pindah-pindah kasur, in the end, kasurnya jadi 4 berjejer. Gw sih nggak terlalu berkeringat, secara emang susah keringatan, tapi mandi juga akhirnya, pas mandi… loh kok tambah lengket =.=… baru sadar, wah airnya mengandung Ca dan Mg. *jadi malas mandi*. Tapi ya dibela-belain juga… gw kangen air tanah rumah gwaaaaa T_T

Sekitar jam 12 malam, semua udah siap-siap tidur, si Vera sama Susan masih di kamar sebelah bahas strategi (kayaknya), Sofia udah mau tidur, gw nongkrong di luar sambil makan tengah malam. Bengong ngeliatin langit… ada cowo yang keluar dari kamarnya (siapa ya gw lupa) sampe bingung ngeliatin gw, nggak ada bulan gak ada bintang, kok ngeliatin langit? Lah, kenapa harus bulan dan bintang, gw makan sambil ngeliatin antenna kok *iya, gw tau kagak meaning sih :D*. selesai makan, gw masuk dan tidur.

Jam 4 paginya… tiba-tiba “AAAAAAAAAAA AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA AAAAAA” dst. (coba hitung berapa A yang gw ketik :P) Kemudian langsung dilanjutkan sama bunyi Azan pagi. gw langsung loncat kaget. Gw liat Susan gak kalah kagetnya. Vera sama Sofia juga bangun, terus kita semua pandang-pandangan… diam… hening… sampai gw bilang “… ada yang jatuh ya…?” … semua diam… suaranya kayak suara Felix… Susan udah ketakutan tampangnya. Gw ngebayangin Felix ketimpa. Huaaaaaa. Seraaaaaam… > < bayangan gw terlalu ekstrim. Kita semua gak ada yang berani buka pintu, takut ngeliat ada darah menggenang. Sampai tiba-tiba… LOH? Ada suara ketawanya WK??? fiuh… amin, gak pa pa berarti… gw langsung ngintip dari jendela, dan disambut oleh jatuhnya itu gorden jendela menimpa kepala gw. Semua pada ketawa. Tapi tetap aja, wah penasaran, apa pula yang terjadi di sana?

Gw pakai sandal, langsung keluar, liat kamar sebelah gw, lohhh tidur semuaa??? Anteng bener ini manusia-manusia? Gw langsung ke TKP, ngeliat WK lagi ngakak, terus ngeliat Garry di lantai, ngeliat Felix sama Ricky lagi ketawa. Wah peristiwa penting :D. langsung tanya kejadian apa, sempet gw foto pula, terus masuk kamar lapor lagi, setelah laporan, si Vera masih gak ngeh, dia kira ada yang jatuh dari lantai 3 ke atap ijo itu. Tapi bagaimanapun, cewe-cewe sudah tenang kembali, Vera dan Sofia langsung tidur nyenyak lagi, sedangkan gw sama Susan… masih deg2an… gak bisa tidur. Efeknya masih kebawa. Terus mata jadi segar. Wah waaah… gak bisa tidur lagi!!! Akhirnya kita ngobrol, gw makan coklat lagi karena lapar, si Susan di tengah pagi mindahin meja kaca rias.

Jam 6 pagi, datanglah bus menjemput kita semua. Dan gw baru tau kalau jam 3 pagi, papan tripleknya Felix jebol satu. Tapi yang jam 4 pagi ini masih misteri buat kita-kita.

Sesampai di ITT Telkom, kita langsung ke tempat makan, ada escort yang bawa kita juga ke sana, terus kita makan nasi goreng. Abis itu langsung ke hall untuk acara opening

Si bapak menteri yang dijadwalkan akan datang, ternyata tidak datang-datang. Si MC udah ngomong “beberapa saat lagi, bapak Menteri akan memasuki ruangan” dua kali, tapi orangnya gak masuk-masuk. Gw menyempatkan diri untuk tidur bentar, gw liat beberapa orang udah terkantuk-kantuk di kursi masing-masing. Lama nian ini bapak mentri… selang hampir 1 jam, akhirnya si bapak mentri datang, hore, semua senang karena acara dimulai. Tarian, tarian, sambutan, sambutan, sambutan, sambutan, sambutan. Ciailaaa. Sambutan banyak betul… mari kita namakan Jigglypuff1, Jigglypuff2, Jigglypuff3, Jigglypuff4, dan bapak Mentri. Gw liat, banyak banget yang ketiduran pas para Jigglypuff berpidato. Gw sendiri gak tidur, tapi asik foto-foto, sambil dengerin sesekali. Harus gw akui, daya hipnotis mereka luar biasa. Nah, sampai bapak Mentri… eh tiba-tiba anak Binus pada bangun. Wah semua mendengarkan dengan baik! terutama waktu si bapak Mentri mukul gong… *jadi ceritanya, Pak Mentri ngomong begini… *piiip piiip piip piip**… yah =(, kena sensor, jadi gak kebaca deh. Gw inget temen gw ngomel “ngomongnya soal konsisten! Tapi datangnya telat!!!”

Ahh, memang dasar Indonesia, jiwa tepat waktunya elastis semua… Selesai opening dan grand launching, kita pergi makan siang, sempat berhenti di pameran chip-chip yang algorithmnya kelihatan simple, tapi mesinnya gw gak ngerti sama sekali.

Sambil makan siang, gw duduk dekat Indra, yang akhirnya menceritakan versi lengkap dari insiden pukul 4 pagi itu. Jadi yang teriak bukan FJ, ternyata yang teriak itu Indra. Mata gw langsung membesar. Wah? Indra teriak? Kenapa kenapa? Jadilah Indra cerita dengan logat khasnya :D, ceritanya tenaaaaaaang banget, semua ikut dengerin sambil ketawa-tawa.

Jadi, ehm, si Garry yang tidur di kasur tingkat atas, alarmnya bunyi jam 4 pagi… si Garry yang… mengira dirinya masih di kos, langsung main turun aja buat matiin alarm, jadinya GABRUK. Jatuh dengan posisi lucu kata FJ.

Terus, si Indra melanjutkan cerita, alarmnya Garry ternyata bunyinya sirine kebakaran… *SWT*. Indra bangun dengan kaget, “terus, gw kan tidurnya menghadap tembok…” *kita mengangguk-ngangguk*. “terus lampu di luar kamar kan warnanya oren…” *kita ngangguk-ngangguk lagi*… gw mulai menangkap jalan cerita

“jadi lo teriak?”… “iya…” … gw… TERCENGANG. WOW. Kejadian yang benar-benar sempurna sekali skenarionya. Hahahahahahahaha. Indra bangun, tarik tangannya Dennis, terus teriak-teriak, tambahan lagi katanya, tirainya juga jatuh, jadi keliatan kayak kebakaran beneran, pasti panik kali ya ngeliat ada si Garry di lantai. :D

“tapi waktu itu gw masih setengah sadar…”. hahaha. gw harus mengakui, refleknya cepat sekali. LOL.

Guys, it was a hilarious memory…

Waktu cepat berlalu, saatnya kompetisi. Kita semua pun masuk ke perpustakaan untuk pertandingan algoritma…

Part 1 – Gemastik D-1
Part 3 – Match
Part 4 – After Match

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s