M.I.T and 21

Abis nonton 21… huaaa keren… I just love this simple math counting movie… hmm… jadi ceritanya ini kisah nyata seorang anak MIT yang pengen masuk Harvard Medical School, tapi kagak punya duit. Anak ini brilliant banget matematikanya, dan suatu hari dia diajak dosennya buat main Blackjack di Vegas bareng tim rahasia gitu, kenapa dia diajak? Soalnya ada satu orang dari tim rahasia itu yang udah keterima di Google (WTH, mana orangnya tuh). Iming2nya, tentu saja dia bakal jadi kaya =D. Gw nonton bareng bokap nyokap gw, terus bokap nyokap gw nonton dengan terbengong-bengong…

Papa        : MIT itu di mana? Michigan ya?

Gw        : bukaaaan!!! Hahaha… (mau jawab)

Mama        : BUKAN!

Gw        : (oh mama tau toh)

Mama        : itu di Melbourne!

GUBRAK.

Gw        : ~~; BUKAAAAAAAAN!!! Massachusetts!!!

Papa        : oooh, Massachusetts :D… (ngeliat ke nyokap gw), main kelereng mulu sih duluuuu!!!

Mama        : enak ajaa!!!

Gw        : ^^; (duh, berisik, gw mau nonton…)

Yak, overall, gw menguasai teknik blackjack sekarang, trik-triknya dijabarkan dengan lengkap. Gw baru tau kalo ada professor yang niat hitung optimal solutionnya… tapi ya no wonder lah. Ngeliat DP yang isinya optimal solution aja buat game-game aneh aja, gw udah geleng2. Gw gak heran sama sekali ada yang bikin buat blackjack, but still. Okaaay!!! Gw gak bakal pernah kalah taruhan dan harus minum bergelas-gelas lagi (kita minum air kok :D)!!!!! Mana temen2 gw… huehue, ayo kita main blackjack!!! Yay!

2 thoughts on “M.I.T and 21

Leave a Reply

