Gw cuma tidur total 15 jam selama 3 hari ini

Oke, udah kayak judul koran tuh title blog gw… ngapain aja lu begadang tiga hari?

1. 1st day: para panda ada konferensi dadakan, gw ikut keseret. Tidur jam 4 pagi.

Gw        : i’m at my limit already

Gw         : off

Oknum A    : blom fi

Gw         : apaan belom belom

Oknum B     : limit++;

Gw         : ini jam TIGA

Oknum A     : itu hanya perasaan mu saja

Gw         : JAM TIGA PAGI

Oknum A     : semua hanya ilusi

Gw        : dan gw harus ngomong depan orang PJI dan Accenture besook

Oknum B    : jam 3 pagi itu relatif…

Oknum A    : bedanya apa jam tiga pagi sama jam 1 pagi

Gw        : aaaaaaaaaaaa > <

Gw        : beda donk

Oknum A     : di london aja baru jam 8

Oknum B     : kalau di california sana masih jam 2 siang.

Gw         : @_@

Gw         : beda tauk

2. 2nd day: training Titan hari sabtu (3rd day) di JWC, tidur 5 jam, jam 12 malam disms suruh tidur, jam 4:38 disms suruh bangun. Disuruh sampai pagi-pagi, sampai sana diwajibkan senyum seharian. ^^. Senang sih, karena anak-anaknya bilang mereka senang dan nyalamin gw, bilang makasih ke gw karena menjelaskan dengan baik. hohoh. Kelas yang gw train menangin semua mini competition untuk high schoolnya!!! Hip hip hurray.

3. 3rd day: pas mau tidur jam 11, diseret SRM.

Pren    : eS eR eM

Gw    : kpn?

Pren    : jam 12

Pren    : ikuuud ikuuud!

Pren    : jangan males

Gw    : hmm dengan keadaan teler begini bisa solve gak ya =.=

Pren    : yg penting niat nya

Pren    : ngopi dulu

Gw    : bener sih. niat dulu deh

Gw    : gw tidur lg ahh

Tuh liat tuh, gara-gara itu tulisan yang dibold, gw dengan setengah tidak sadar membenarkan dan mikir “hmm, register gak ada salahnya, entar kalau ngantuk, tidur aja”. eh gw salah besar. Abis register baru mikir. Klo gw gak ikut… poin gw gimana nasib. Udah di bawah batas garis kemiskinan yang paling miskin, masa jatuh lagi gara-gara gw tinggal tidur?

Pren    : dah lama gak coding nanti jadi cupu lagi loh

Gw    : iya. udah lama gak coding

Gw    : udah lupa2 gitu

Gw    : :((

Pren    : (eh tapi kan blom meningkat dari level cupu… jadi bukan “cupu lagi” nyebutnya)

Gw    : iya. kan sampe skrg masih I’m purely nubie

Gw    : hmmm

Pren    : ntar kalah ama nubie lho…

Gw    : ah nubie mana bisa kalah sama nubie. lawak

Gw    : when you’re at the very back, you can’t lose more

Pren    : ntar jadi nunununubie

Gw    : except you do not compete

Yeah, gw keren amat ngomongnya. When you’re at the very back, you can’t lose more except you do not compete. Udah ngomong sekeren ini, kalau gw tidur, jadi gak keren lagi donk… jadi ya udah, demi harga diri gw, gw relakan mata gw yang udah kecapean ini untuk bekerja sebentar lagi. Jam 12 teng… masuk… dapet whisper… isinya cuman “Huahahahahaha” … heee? Ada yang kenal gw di room ini? pas liat namanya… “Marcadian”… oh no. mati gw. *feeling langsung gak enak, kok kayaknya punya gw bakal dichallenge nih*. Sial, gak rela!!! Usaha dulu! Oke, buka soal, baca… loh, ini pake simulasi array aja bisa gak ya… oprek oprek, corat coret… kepala gw sakit… mata gw tambah berat. Gw tidur-tiduran di meja, terus coding. Loh, kok codingnya gak bener begini. Argh…

GAK MUNGKIN SOALNYA SESUSAH INI!!! *meyakinkan diri*. Huff. Tarik napas dalam-dalam. Waktu sudah berlalu… 37 menit. Masa gw gak submit apa-apa??? *lagi-lagi masalah harga diri. LOL*. Buang semua coding. Coret-coret di kertas… eh, ada pencerahan, coret-coret lagi, eh ada pola? Waw? Polanya bagus… terus terus terus. Lancar. 15 menit coding, selesai… mata berat, ada semangat dikit, passed semua test case, submit. Pergi tidur.

Nyanyi-nyanyi. PAS BANGET MAU pegang bantal… tiba-tiba kebayang sekelebat coding gw, dan baru inget… gw udah handle case buat Adjacent player belom yah… kok kayaknya coding gw ada yang salaaaah. Wuaaa, salahnya obvious banget!!!!!! Mana udah matiin komputer, lampu udah mati, udah siap tidur, baru sadar gw salah di mana!!! JADILAH GW TIDAK TIDUR NYENYAK DI HARI KETIGA.

Tertidur jam 2 pagi karena bête, dan bangun jam 5 pagi untuk siap-siap ke gereja, jalan sempoyongan… Di gereja hampir ketiduran, sampe rumah jam 11 langsung buka laptop, benerin coding… AC… terus dengan yakin liat siapa yang challenge gw. TUH KAN BENER… gw masuk topcoder malem-malem buat tambahin 50 point doang ke itu kakak. Wah wah wah, sayang sekali. Tapi gw merasa ada improvement di kepala gw yang dudung ini. Kalau dulu mah, boro-boro bisa mikir sampe begini, ngeliat soal begini, langsung pusing duluan. Hahaha. Damn. Apa yang gw lakukan selama ini sampe kepala gw kosong gak ada isinya dan lemah begini… -.-; huff. Harus usaha lagi!!! Usaha usaha usaha! I don’t take a damn care of anyone who tells me that my life is pitiful coz I was sitting in front of my laptop for the whole day or studying too much. You do your own life, and I do my own, okay!!! Nah sekarang. Tiduuuuurr…!

*zzz*

4 thoughts on “Gw cuma tidur total 15 jam selama 3 hari ini

  1. hehehe. emang bukan elo. tapi gw gak sehebat elo. bisa tidur di kelas :((. sekarang gw mengerti kata mike/harris gitu “tidur di kelas itu skill”… huhu. gw gak punya skill itu. LOL.

    dari dulu sampai sekarang kan gw gak bisa tidur di tempat umum yang lumayan rame. tapi gw berhasil ketiduran sekali di perpus loh akhirnya. kemajuan kemajuan ^^V.

  2. ketidurannya pun pas di ITT waktu baca bukunya si Knuth. udah gitu perpusnya sepi, belakang gw pas kipas angin, jadilah gw nunduk, eh ketiduran… si jeffrey sadar gak ya gw ketiduran. wkk.

Leave a Reply

