Gathering the Spirit of Christmas

Yes, sesuai judulnya, gw lagi berusaha menyadari kalau sebentar lagi udah natal. >_<; setaun ini sibuk banget sampe lupa liburan rasanya. Ditambah semua hal yang aneh terjadi selama tahun ini, kenal banyak orang, ketemu banyak teman baru, dapat kerjaan yang gak pernah gw sentuh tahun sebelumnya… dan tau-tau aja gw jadi head of IT… dan tau-tau aja gw ikut pelatihan… dan tau-tau aja gw ikut ACM ICPC… dan tau-tau aja deadline tugas, projek, kerjaan sudah datang menyambut. Dan tau-tau gw pengen coding lagi, tapi merasa tambah imbesil… bukannya tambah pinter, malah level kebodohan yang diupgrade… hiks… Ambisi pribadi tahun ini pun tidak kunjung tercapai T_T. Terus tau-tau udah UTS… dan tiba-tiba udah Desember… dan tiba-tiba udah ada yang nyanyi-nyanyi “Desember, Desember, makan-makan…” *tutup telinga terus kabur*

Dan gw ke gereja dalam keadaan cukup lelah. Dan bertemu teman gw yang sama lelahnya. Ternyata dia lagi UAS. Waw… dan gw baru minggu lalu selesai UTS. But thanks God, gw masih bisa bersenang-senang seminggu sebelum natal, karena teman gw ujian tanggal 23 Desember. Tabah ya nak. =D.

Iya, jadi teman gw meratap “gw tidak merasakan spirit of Christmas!!! T_T”… kita menghela napas.

Jadinya begitu pulang, gw langsung cari-cari gadget lucu, sapa tau ada pohon natal buat dipasang. Dan nggak taunya menemukan Google Desktop. Waaaah… *fall in love directly* gadgetnya keren-kereeeeen… akhirnya kemaren, sambil ngerjain websait yang udah deadline, gw bisa melihat pohon natal kelap kelip yang dibiayai oleh CPU Usage gw… gw bisa nonton siaran Sony Music Japan… hip hip hurray! Lancar lancar!! To do list gw tidak lagi terbuat dari .txt, melainkan dari google gadget… inilah tampilan desktop gw saat ini =D
hmm

Setidaknya dengan desktop ini, saat ini gw merasa agak ‘hijau’… dah ah mana ya temen-temen gw, ada deadline lagi jam 12 tengah malam ini…

One thought on “Gathering the Spirit of Christmas

Leave a Reply

