Christmas Countdown H-4

Penulis mengalami banyak acara kumpul-kumpul akhir-akhir ini… Meskipun sakit kepala ngatur jadwal karena ternyata project menumpuk. Tapi namanya toh liburan… sebaiknya dimaanfatkan sebaik-baiknya… toh kita tidak tau kapan kita bertemu lagi. Iya nggak =).

Apa itu liburan? Liburan itu buat gw adalah… tidur… nonton dvd… makan… simple. Heheh. Tapi selama kuliah gw kurang tidur, suka lupa makan, dan hampir gak pernah nonton T_T. huhuhuhu. Saatnya jadi introvert dan anti social!!! Yeah!!! Tapi kok semakin gw berusaha jadi introvert, semakin banyak gw keluar jalan-jalan dan makan-makan…

Ya sudah, pertanyaan itu disimpan baik-baik untuk dipikirkan kapan-kapan kalau gw ada waktu buat merenung.

Kalau ditanya, sekarang lagi ngapain Fi? Gw sekarang lagi menunggu buffer Hanadang Final yang ajubile lamanya… dan karena gw bosan guling-guling di kasur, dan gw lagi gak niat main projecteuler.net juga… jadi gw putuskan untuk mereview kehidupan gw beberapa hari ini. Might be boring…

Disclaimer: penulis tidak bertanggung jawab jika ada pembaca yang mati bosan. Jika anda merasakan sindrom-sindrom kebosanan yang mematikan, kerahkan kekuatan terakhir anda untuk klik tanda silang di pojok kanan atas. Terima kasih.

PAGI: NASI KUNING

Oke, kita mulai dari hari minggu, biasa deh. Ke gereja pagi-pagi… ketemuan sama 2 temen gw, terus makan nasi kuning di rumah makan dekat komplek. Gw gak berani nambah dua piring, takut dipuji lagi… https://flanflygirl.wordpress.com/2008/10/26/back-to-routines/ > <; abis itu, jam 12 ada janji ketemuan ramai-ramai di PamSquare. Karena masih pagi, kita nongkrong dulu di rumah temen gw sambil ngomongin insiden “orang numpang bunuh diri” di kampus dia. Sampe di rumah temen gw, bukannya langsung duduk, gw langsung olah raga pagi di alat fitnessnya dia, sementara temen gw langsung ngambil komik terus duduk manis. Si empunya rumah langsung ngasih liat dua hamster peliharaannya yang katanya sudah melewati berbagai macam rintangan hidup termasuk hampir selalu masuk tong sampah (baca: dibuang sama nyokapnya temen gw). Namanya… erm Michael dan Suparmin (iya bukan sih). Alasan penamaan hamster kurang lebih seperti ini:

Oknum B    : karena yang satu warnanya putih kayak bule, jadi gw namain Michael. ^^. Terus karena yang satu kayak produk lokal, jadi gw namain Suparmin. ^^V

Gw        : KOK BEDA BANGET SIHHH???

Tapi gw liat-liat sih si hamster itu sebenarnya memang mantap banget masih bisa hidup sampai sekarang. Masalahnya gak cuma nyokap temen gw saja yang membahayakan jiwa si hamster. Bokapnya juga menganggap dua hamster malang itu adalah bahan percobaan untuk lab. DAN temen gw main hamster dengan cara melempar-lempar dia di tangannya.

Oknum B    : (melempar-lempar hamster dengan bahagia)

Gw        : *shock* %@^T@! JANGAN DILEMPAR-LEMPAAAR!!!

Oknum A    : …nanti organnya berpindah tempat…

Jam 12 kurang, kita memutuskan ke warnet aja, karena dua temen gw perlu internet buat ngerjain tugas (katanya sih gitu). Gw mah ikut-ikut aja. waktu sampe, temen gw langsung buka email… inboxnya ada 1071 unread messages. Perlu berapa hari untuk dibaca ya… hmm… kalau sehari baca 30… berarti butuh sekitar 36 hari untuk ngabisin inboxnya. Isinya? Fesbuk, milis, milis, milis. Buset. Pas ngecek email, mata kita tertuju pada tulisan yang ber’aroma’kan mathematical challenge.

Gw        : buka itu dulu!

Tmn gw    : (langsung buka, lupa sama tugas)

Di email tertulis, hanya beberapa orang yang bisa memecahkan password excel ini. kita udah semangat, eh pas liat soalnya. Yah, eliminasi persamaan doang. “Ini mah gak susaaah”… kita bersedih. Ya udah, apa boleh buat, ada mainan, pecahkan saja, kemudian ribut deh kita berdua bikin persamaan di notepad. Temen gw dari seberang sampe nanya “lu berdua ngapain sih???”

Jam 12 teng, temen gw (sebut aja oknum C) yang satu lagi udah sampe di depan warnet, karena kita berdua (gw dan oknum A) masih berkutat sama persamaan, jadinya temen gw (oknum B) yang menyambut kedatangan si teman. Teman gw masuk, udah lama gak ketemu dia, tapi sama-sama aja, hanya gelang-gelang di tangannya yang dulunya terbuat dari metal-metal dan bersinar membutakan mata itu sudah berubah menjadi gelang hitam semua.

Oknum C    : (masuk ke warnet), hai!! apa kabar ni semua! (riang)

Gw, oknum A    : biasa aja. (masih ngecek persamaan)

Oknum C    : …

Benar-benar reunian yang tidak dramatis sama sekali. Kemudian, tak lama persamaan terpecahkan. Kita mulai ngobrol-ngobrol gak jelas, termasuk pertanyaan “kenapa potong rambut” yang UNTUK KESEKIAN KALINYA dilemparkan ke gw. … Duh cape de. Bodo ah. No comment, stay cool aja.

Jam 12 lewat, kita belom berangkat dari warnet secara si oknum B masih mau ngurusin fesbuknya. Gw juga santai-santai, yah, kita ikut Waktu Indonesia Bagian Pamulang. Gw yakin belom ada yang sampe… tapi karena oknum C gak mau telat, ya kita jalan juga akhirnya. Sampai di PamSquare… Tuh kan, belom ada yang sampee… kita nongkrong depan Solaria sambil ngobrol gak jelas. tau-tau oknum D datang. Waw. Semua terkesima (kecuali gw) karena katanya oknum D berubah sekali. Gw cuma diam dan berusaha melihat bedanya di mana. Wakakak. Hmm. Di mana ya bedanya. Mukanya sama aja. rambutnya masih panjang aja… oh, sekarang pakai make up kali ya… ah tapi sama aja… hahaha.

SIANG: CHICKEN FILLET

Setelah ribut-ribut di depan Solaria, gw mulai bosan. Oknum B ngajak makan wafer dulu di KFC, hayuuuu… mari mari… saya lapar =D. sampai di KFC… eh kok wafernya kagak ada rasa coklat? Ahhh… gak suka @_@… ah tak apa, ngemil Chicken Fillet aja dulu sambil nunggu yang lain datang. [Sebenarnya pengen cumi saus padang, tapi kan gak jual gituan di KFC] Oknum D nanya “gak kenyang nanti Fi? kan nanti makan lagi?” yang gw jawab dengan penuh percaya diri “perut gw bisa isi banyak =D”

SIANG: MIE BAKSO

Ternyata 15 menit kemudian semua sudah berdatangan. Ada calon sekertaris, ada designer baju yang udah kerja, ada calon akuntan, ada anak teknik lingkungan, ada anak biotech, dan ada dua anak IT *pengen nantang coding jadinya…*. Okeee. Langsung lanjut ke Solaria. Makaaan. Gw mesen mie bakso lagi semangkok.
21-12-08_1347
Terus kita makan, ngobrol-ngobrol, foto-foto, sambil ngomongin rencana merayakan natal bersama. Udah hampir 2 jam ngobrol sampe cape, kita pindah rapat “merayakan hari natal bersama” ke lantai 3 PamSquare yang foodcourtnya masih kosong melompong.

SIANG: ES KRIM

Gw pesan es krim lagi. Semuanya… udah gak ada yang makan kecuali gw. =(. Apa itu berarti makan gw banyak?

Terus kita masuk ke Giant, karena temen gw ada yang harus beli kebutuhan hidup buat di kost nya. Gw masih ngiler liat roti, pizza, dan burger yang di Carrefour… dan tiba-tiba pengen Indomie Kari Ayam. Hahahaha. Teman-teman gw pada SWT liat gw masih merencanakan makan lagi sampe rumah… tapi tapi tapi =(. Kan udah jam 5… kok gak ada yang laper sih… heran deh. Wong makannya jam 1… gw jadi berasa rakus gitu…

SORE: INDOMIE + NASI + IKAN

Sampe rumah, gw melaksanakan niat gw. Hehehe. Indomie Kari Ayam satu porsi + nasi sepiring + ikan. Huaaaa… what a good life. Bisa makan dengan teratur adalah suatu kebahagiaan. *sob*.

Fin

[jika anda ingin berkata “TADI KATA LO MAU CERITA TENTANG REUNIAN SAMA TEMEN-TEMEN LO, KOK GW LIAT LO MAKAN TERUS KERJAANNYA” kepada penulis… Tidak perlu repot-repot. Penulis juga bingung, karena sebenarnya yang dia ingat cuma apa yang dia makan di hari itu]

hehe. but it’s fun to meet you guys!
maiyoo445
This is us! Mater Dei Alumni 2005… apa 2006?… bodo deh. :D

Leave a Reply

