Sincia H-1

Current Status: PEMANASAN GLOBAL menyebabkan PEMALASAN GLOBAL

Badan gw menolak bekerja dengan benar. Kepala gw pusing saking panasnya udara di luar. Kalau udah jam 12 siang, panasnya mantap. Gw jadi inget di komik yang gw baca, ada karakter yang kena demam musim panas, cuman bisa rebahan sambil kipas-kipas saking kepanasannya… yak, sekarang gw mengalami hal itu. Kenapa gak buka AC aja? Hmm. Gw juga gak tau kenapa :D. Tapi gw gak mau buka AC siang-siang. Soalnya semaleman udah buka AC, kulit jadi kering… tapi kepanasan begini juga menderita. Huks…

Kemudian, gw udah mulai ujian umum. Tapi hari ini niat belajar gw hilang timbul tenggelam karena… besok SINCIA… padahal gw tau gak bakal keburu menghafalkan buku setebal 1000 halaman itu dalam satu hari, dan hari rabu udah ujian umum sedangkan hari selasa gw harus urus visa.

Orang tua gw hari ini bangun pagi-pagi grudak gruduk, bersihin rumah, ganti gorden, pasang lampu, lagu SINCIA diputar keras-keras. Alhasil jam 8 pagi gw bangun dengan sendirinya, keluar kamar, mendapati ada tangga di depan pintu kamar gw. Gimana mau belajaaar hari inii??? Tapi akhirnya bokap nyokap bilang, gw bisa belajar nanti kalau mereka keluar cari celana panjang buat Jojo, which is jam 1 siang. Ya udah, gw makan, terus tidur lagi (tadinya disuruh nempel kertas merah di pintu-pintu rumah, tapi karena gw masih sempoyongan, kepala migrain karena panas dalam dari semalam, jadi gw disuruh tidur lagi).

Bangun-bangun, mendapati rumah sudah bersih, gw sendiri beres-beresin kamar gw biar rapi. Tapi karena sudah rapi, 5 menit beres-beres juga selesai. Hehe. As for… kamar ade gw? Yah nyokap gw sudah pasrah karena waktu nyokap gw protes betapa berantakannya kamar ade gw, ade gw berdalih “ini kamar laki-laki ma”… ya wes. Kita biarin aja jadi sarang kecoa dulu, baru tau rasa.

Jam 12 makan siang, menyadari, astaga tiap minggu panas begini. Apa nggak salah? Dan gw sadar, selama gw di kampus, gw di dalam AC terus. Ternyata udara jam 12 sudah jadi sepanas ini… panasnya mengerikan. Gw yang karena pusing, lemas, dan gak napsu makan karena kepanasan, akhirnya cuma makan sedikit, minum susu, dan rebahan di sofa. Tapi kemudian panasnya hilang setelah mandi. ohohoho *baru sadar tidak mandi pagi, ya mandi siang aja*

Sekarang jam 3 sore. Cuaca biadab ini tiba-tiba jadi mendung, dan hujan… sementara itu gw belum mulai belajar. Gw cuman bolak balik buku, tapi gw tau gak bakal ada yang masuk ke kepala, apa gunanya gw hafalin kalau begitu? Selama niat belum ada, gak bakal ada yang masuk. Huks…

Tinggal 1,5 jam lagi sebelum gw harus berangkat ke gereja. Apa yang harus gw lakukan? Gw udah ngantuk lagi. Kalo kata temen gw “belajar gak belajar tetep aja lulus”… huee… Kenapa gw kuliah di institusi macam begini. >_<;

Jadi BELAJAR atau TIDAK?

Sepertinya sih tidak deh. [Tapi yang pasti, gw akan membawa serta buku gw besok pas mendulang angpao di rumah sodara :D. Dibaca atau tidak, itu urusan nanti] Abis gw lagi nulis blog sekarang. Gw lagi ngantuk… lebih baik menyembuhkan gaya hidup yang gak beres dulu karena dua hari terakhir tidur jam 3 pagi… *akibatnya kalau siang jadi ngantuk berat, kalau malam jadi segar bugar*. Lu ngapain aja Fi emangnya ampe jam 3 pagi? Ah chatting-chatting gak jelas sambil mempersiapkan surat-surat visa. Terus kesimpulan chattingnya? Hmm kesimpulannya:

Teman gw mengatakan kalau pasangan yang cocok buat gw adalah yang “geek (pintar), gaul, gak jelas, lalala :D” oh noo… tipe yang anehhh. Padahal gw berharap bakal diberi tahu kalau pasangan yang cocok buat gw itu yang “cool, cakep, sabar, pintar”…

Gw mau ngapain ya sekarang… hmm… lagi gak jelas begini…

Gw cerita aja deh. Gw tadi baca profilenya David Archuleta (itu loh, yang menang American Idol) terus menyadari kalau tanggal lahirnya sama kayak gw. LOL. Terus gw baca-baca lagi, dan menemukan kalau Linus Torvalds tanggal lahirnya juga sama kayak gw. Dan gw juga tau kalau Raditya Dika (yang nulis Kambing Jantan) ntuh tanggal lahirnya sama kayak gw *narcis mode on*. Gw jadi mikir… hmm… yang tanggal lahirnya sama kayak gw, profesinya ada tiga biji, gw bakal jadi yang mana ya?

  1. Penyanyi yang tiba-tiba terkenal gara-gara American Idol        — cool
  2. Pencipta OS yang tiba-tiba terkenal                    — geek
  3. Tukang lawak yang tiba-tiba terkenal karena blognya terlalu lawak    — lawak

gw bilang sama ade gw, “Jo, David Archuleta tanggal lahirnya sama kayak gw loh. Ntar gw mau ikut American Idol ah”. Sayangnya statement ini tidak mendapatkan dukungan hangat dari adek gw sendiri. I wonder why.

Kalau begitu, pilihannya tinggal nomor dua sama nomor tiga. By the way, gw kuliah di jurusan komputer lhoo *well, at least sejauh ini yang gw tau gw akan lulus dengan gelar S.Kom*… Jadi tetap ada kemungkinan gw akan mengikuti jejak si nomor dua itu kan ya? Siapa tau nanti gw bikin OS baru… gw harus cari nama yang menyaingi Linux dari sekarang. *semangat*

Terus pilihan nomor tiga? Nggak mungkin ah. Saya ini kan anak baik-baik. *oke jawaban gw tidak ada hubungannya*

Udahan ah nulisnya. Udaranya tetap panas sekalipun udah hujan. Aneh boo… dan sebagai kalimat penutup untuk blog kali ini yang tidak jelas. Gw ada dua pertanyaan:

  1. Kira-kira profesi gw bakal ada di nomor berapa nanti? Nomor 1? Nomor 2? atau Nomor 3?
  2. Pasangan hidup gw kira-kira bakal kayak gimana? Gw masih shock dengan deskripsi “geek gaul gakjelas lalala” itu.

SEKIAN AJA NYOOO

4 thoughts on “Sincia H-1

Leave a Reply

