Gong Xi Fa Cai!

Seluruh keluarga bangun jam 8 pagi (kecuali Jojo). Jam 7 telepon berdering, kagak ada yang mau ngangkat. Tepar semua. Gw sendiri bangun gara-gara BT sama mimpi gw. Masak gw mimpi dikejar-kejar hantu warna tembaga. Karena kesal, hantunya gw kendaliin aja, gw suruh nyetir mobil. Fufufufu. Terus gw bangun karena kelaparan.

Bangun-bangun, langsung menuju dapur, bikin gandum, seduh air panas. Makaaaan…

Bokap nyokap masih di kamar, nonton pelm, gw ikutan nonton ramalan Feng Shui pagi pagi. Sementara itu adek gw belum bangun. Jam 9 mulai deh acara telepon telepon telepon. Berhubung keluarga gw rata-rata di Pontianak, jadi telepon satu-satu deh. Hape berdering dari pagi jam 1 pagi sampai sekarang.

Jam 10… gw lapar… lapar… lapar… adek gw baru bangun, bokap nyokap masih asik telepon, kita belum makan pagi. Huhuhuhu. Dan ternyata adek gw juga mimpi. Bangun-bangun cerita ke gw.

“gw mimpi ke Irak, Pakistan, sama Israel :D”

“………”

“Itu daerah yang lagi perang”

“…………… Palestina?”

“oh iya itu Palestina”

Ya, jadi sementara gw mimpi dikejar hantu aneh warna tembaga, dia mimpi jalan-jalan ke Irak, dan menemukan sekolahnya nangkring di sana dengan tulisan yang bukan huruf latin. Benar-benar hari Imlek yang aneh.

Sekarang telepon masih aktif bekerja. Jadi gw bersantai dulu deh, berharap kita cepat-cepat keluar makan. Huhuhu. Gak ada makanan hari ini… cuma ada kue-kue… *lapaaaaar*

— Gong Xi Fa Chai buat yang merayakan, Isi angpaonya bisa ditransfer lewat rekening BCA saja —

Leave a Reply

