Bincang-Bincang Keluarga

Pulang makan malam sekeluarga, melewati resto baru kelap kelip ngenjreng berjudul

Bakmi Legit

Free Hotspot

Gw    : kenapa restonya Bakmi Legit tapi jualannya ketan legit ya? (menunya terpampang di jalan dan gak ada menu bakmi sama sekali, adanya ketan legit)

Jojo    : iya..

Mama    : banyak juga yang datang ya

Papa    : itu kan tempat buat anak muda

Mama    : ada free
hotspot-nya. Mungkin ada roti bakar ya.

Gw    : (???)

Papa    : iya, mungkin ada tempat buat bakar-bakar nya (dikiranya Hanamasa kale).

Gw    : (HAAAAAH???)

(memandang jojo dengan bingung)

Jojo    : (baru sadar beberapa detik kemudian)… ehh… jadi mama beneran nggak tau hotspot ya?? Kamar cece juga hotspot loh :D

Dua anak tak berbakti ini menertawakan orangtuanya.

Yah, sudahlah. Kemudian nyokap cerita lagi.. (pake bahasa cina, maap transletannya jadi gaul begini)

Mama    : iya, gw beli ikan di pasar. Terus gw bilang sama abangnya “bang, buang semua ya”

Gw    : … kalau dibuang semua, apa yang dibeli?

Papa    : hhuahaha

Gw    : ahahahhaha. Jadi ikannya dibuang (ke tong sampah), terus mama bayar gitu? hahahaha

Jojo    : (menirukan gaya penjual ikan) “Ibu baik sekali mau menyumbang :D”

Gw    : (ikut-ikutan) “Ibu baik sekali, mau menyelamatkan ikan yang mau dipotong ya.”

Mama    : iya, penjualnya kaget dan bengong, terus mama ulang lagi “buang semuaa”. Mama ngerasa nggak bersalah kok.

Jojo    : huahhahahaha “I am innocent!”

Gw    : ckck…

Definisi buang semua adalah, kepala ikannya dibuang, terus disisik, dibersihin, dalamnya juga dibersihin. Tapi ini khusus gurame. Kalau kakap, beda lagi potongnya. Ah ini mah suka-suka nyokap gw aja. :D

Dan mobil pun masuk ke garasi, di depan rumah, gw berpesan pada adek gw.

Gw    : Jo, bukan salah kita kalau kita jadi ngelawak begini… *menyalahkan genetis*

Jojo    : iya…

Sekian dulu laporan makan-makan hari ini.

 

– Fin –

2 thoughts on “Bincang-Bincang Keluarga

  1. fii .. nyokap loe lucu banget .. hahaha .. beli ikannyaa ama gw aja sini :) .. btww fiii .. mo kase masukan ajaa .. inii bg colornyaa jangan warna item donk .. mata jadi sakitt o.O ..

  2. ahuahua. ngapain jauh2 ke pluit beli ama lo. LOL. eh iya. nanti gw ganti deh klo sudah tiba saatnya untuk mengganti theme lagi. huehue.

Leave a Reply

