Setelah gw pergi…

Gw    : Jo lu tetep di kamar lu kan (setelah gw pergi)?

Jo    : nggak lah *nyanyi2*

Gw    : kenapaaaa?

Jo    : kenapa repot-repot *nyanyi2*

Gw    : kenapaaaaaaa? >_<

Jujur, gw mencemaskan keadaan kamar gw setelah gw tinggalkan. Pengalaman terakhir gw pergi nginap 3 hari di rumah temen gw, Jojo pindah ke kamar gw dan dalam sekejap, kamar gw hancur berantakan. Sekarang gw tinggal 5 bulan. Ini gawat!

Jo    : kenapa gw harus ngantar lu ke airport??? Gw ada ujian mat besooook!!! Tryout!!!

Gw    : mang enak! Bweek! Awas lu pulang telat besok! Huahahhaha.

Terus ade gw sama sekali tidak sedih gw pergi. Ya bukannya gw sedih juga sih. :D. Cuma kadang2 kalo udah malam, suka gloomy2 sendiri. Beh. Dasar aneh.

Jo    : enak banget loe ke aussie!!! Bisa nonton Gintama sepuasnya!!! (karena Gintama diblock oleh websitenya di Indonesia :D)

Gw    : iya, emang enak :D

Tapi setelah itu dia nggak jadi iri karena gw ajarin cara ngumpetin IP. Sekarang gw yang cemas. Kalau gw tinggal di rumah yang inetnya pake kuota2an… ah. Haha. Nggak lah ya =.= *kecemasan tidak beralasan*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s