Random Pics Part 1

Sekarang jam 8:22. Satu rumah belum ada yang bangun kecuali gw. Seperti biasa gw bangun paling pagi, grudak gruduk, tetep aja gak ada yang bangun. Hahahah. Mau olahraga gak ya. Hmm… anw, di depan gw lagi ngeliatin si Andy, bapak maintenance ngobrol sama bapak maintenance yang laen. Gila pagi juga tuh orang, udah bangun dan berpakaian rapi *meskipun rasanya kok bajunya sama terus tiap hari* dan anw, tiba-tiba aja dia ada di dalam rumah gw!!! Dan tetap gak ada yang bangun. Wah gile…

These are some random photos taken in Melbourne, from suburb to the city. I’ve not been around the city, jadi jangan ngedumel klo foto citynya dikit. Gw baru jalan satu hari, liat2 art market gitu, jalan di sepanjang yarra river, etc. Yah, enjoy. Haha

cimg1758
bus stop, David Myers Building
cimg1759
begini nih langit jam 6 sore. masih kayak jam 4 sore di Indo
cimg1764
salah satu kafetaria La Trobe
cimg1765
Barnes Way, sebelahnya Waterdale Road, playground
cimg1772
Barnes Way
cimg1785
Springthorpe — walking path
cimg1786
Springthorpe — Country Club
cimg1804
Flower [unnamed]
cimg1869
Flinder Street Station
cimg1871
tong sampahnya ada 4 macem [rubbish, food only, clean paper & cardboard, recycle]! coba di indo ada berapa macem? :D
cimg1874
around da station, okay… it’s the station :D
cimg1875
Federation Square, people watching Memorial Day of Bushfire
cimg1879
Art Center? hmm, pokoknya salah satu building di Federation Square
cimg1889
Yarra River
cimg1894
still around Yarra River
cimg1904
burung-burung lagi pada berjemur, menikmati hidup. burung-burung di sini gendut-gendut makmur gitu :)). klo di indo udah ditangkepin dan dipanggang
cimg1907
itu gw :D
cimg1908
jalan di sepanjang yarra river. *lagi duduk kecapean nih*
cimg1928
train station *seumur hidup baru pertama kali naik kereta api, jadi excited sendiri*
cimg1932
Flowers nya tetangga.
cimg1935
salah satu bus stop di La Trobe

——————End of Part 1—————–

4 thoughts on “Random Pics Part 1

  1. @andrew: ayo cepetan ke sini. huahua. eh btw, gw baru aja dapat concession card. LOL. naik bus jadi dapat tiket setengah harga. hahaha. aseeek.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s