A Little Suggestion

Kalau dulu gw mengalami pertanyaan “Mater Dei, di mana tuh?” sekarang, teman-teman gw mengalami pertanyaan seperti “Indonesia? Where is Indonesia?”.

Pren    : I’m from Indonesia (gw datang dari indonesia)

Pren bukan dari indo    : where is it? (di mana itu? )

Pren    : hmm… do you know Bali? (hmm, lu tau Bali gak?)

Pren bukan dari indo    : oh, yes, I know that. Is it near that? (oh, kalau Bali, gw tau. Indonesia di dekat situ ya?)

Gw menyarankan Indonesia ganti nama aja jadi Bali, terus pulau Bali ganti nama jadi Indonesia. Terima kasih.

 

Gw baru sadar kalau kedinginan, pikiran jadi tambah aneh-aneh…

2 thoughts on “A Little Suggestion

  1. @Brainplusplus: yah, mau gimana donk. di indo buang sampah aja gak bener… T_T. di sini semuanya teratur. bikin shock aja.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s