Dingin…

Belom tidur fi??? Belooom. Kenapa? Oh, ngotak ngatik coding dengan mata 5 watt. Terus kok gak tidur? Soalnya laper… kenapa sih lo laper melulu? Abis udaranya dingiiiin. Klo dingin pake heater donk. Heaternya dimatiin. Kalopun dinyalain, panasnya gak sampe ke kamar… kalau gitu tidur di sofa aja? nanti temen-temen gw pada kaget gw tidur di sofa, udah gitu suruh gw masuk kamar karena listrik bisa mahal nyalain heater waktu summer. Oh jadi ini masalahnya uang toh??? Bukan juga. Gw juga males tidur di luar. Kayak gak punya kamar aja… jadi mau lu apa? Ya gak mau ngapa2in. Cuman gw gemeteran kalau nggak ngetik, laptop kan hangat. Emang sih nggak sehangat heater… Ya udah, kalau gitu, ketik aja while(true), run, tinggalin, pasti laptopnya hangat. Bisa dipake buat heater deh. #@%@^@!^

Duh su, ide lu terlalu brilliant untuk dipikirkan kepala gw yang lagi beku ini.

Note: paragraf di atas bukan hasil percakapan saia dengan seekor panda. Ini hanya logic thinking otak gw yang berusaha menjawab setiap keluhan hati gw, dan akhir-akhirnya tetap berakhir pada satu kesimpulan, panasin laptop sampe laptopnya jerit-jerit, pake buat heater. Sesuai saran su … terima kasih.

28 thoughts on “Dingin…

  1. Laptop gw pernah run berjam-jam waktu persiapin ICPC (testing solusi soal Ryan), …hangat :-)

    BTW, lu di rumah kan itu… emangnya belum beli selimut? Kan tinggal ngegumpel jadi ulet.

  2. ada selimut. namanya Quilt. a.k.a Doona, katanya sih hangatnya seimbang dengan 3 selimut. yang… cukup berat kalau dipake-pake ke mana-mana. Bisa sih coding dari kasur aja, tapi sebagai gantinya, harus cabut kabel internet (karena kurang panjang), dan pakai batere laptop. sayangnya bagaimanapun, coding di kasur tuh gak enak. Bawaannya pengen tidur mulu…

    Note: *tambahan, udah jadi kebiasaan, gw gak naik ke atas tempat tidur, kecuali emang udah mau tidur… gara-gara buku psikologi yang gw baca menyatakan, jangan menjadikan tempat tidur sebagai tempat bekerja anda :D. nanti anda insomnia. wkk.

  3. Klo bukan Thinkpad, while(true) bisa kebakar :P
    Klo dual core, harusnya pake while(true) 2 program, jadi dua2 corenya full load :P

    Klo mo lebih panas lg, bikin program yang buat write (dan overwrite in an infinite loop) harddisk sama memori, trus spin jg cdrom nya full speed :P

    -Kurniady

  4. Mau pinjem ThinkPad? pake punya gw aja… tapi lu kudu ambil sendiri di rumah gw. Cuma boleh pinjam sampai akhir Maret 2009, soalnya mau gw pake sehabis itu.

  5. @suhendry: yah … bisa kirim paket ke Melbourne aja gak? :| lagian kenapa akhir maret, mang berikutnya mo dipake buat apa… kesian kali gw, ntar april udah masuk musim gugur… huhu. pinjemin sampe gw pulang deh. :P. *makin gak tau diri*

  6. @Dwika Putra & Felix J: wah, gak ngerti? padahal ini bahasa Indonesia, teman-teman. in case you don’t speak bahasa, let me explain it to you a bit, bahasa Indonesia is a language of a nation named Indonesia. it is where Bali is located, (rite Dwika?), oh you don’t speak English too? mari abdi jelaskeun dalam basa Sunda. Ini teh susu, eh bukan, ini teh basa Indonesa, basa Indonesa teh basanya nagara Indonesa, itu loh teh, yang aya pulau Balina… Teu ngartos? euleuh euleuh…

    yaweslah, monggo, abdi tidur dulu…

    (Dwika, pinjem Mac lo buat penghangat ruangan donk. Overclock dulu gih. Kesian kan gw kedinginan begini.
    — Semua yang terdaftar sebagai tetangga penghuni Flat no. 2, memiliki kewajiban menolong para penghuni Flat no. 2 yang sedang kesulitan baik secara materiil maupun moral, di mana kewajiban ini harus dilaksanakan sebagaimana adanya dengan penuh ketakwaan — *UU no Flat no. 2 tahun 2009*) —

    Jelas? ^^

  7. @Suhendry: :(… yah… ya udah deh… gpp, tidak usah, terima kasih atas tawarannya…

    @Henri: =.= ini masih summer kale. summer kok pake heater. ahhahaha. tapi dingin sih. gilak. 11 derajat aja gw menggigil parah, gimana nanti winter. makanya kita latihan tahan dingin dari sekarang. LOL. dan lagian, pada males nyalain heater di rumah, heaternya gak terlalu ngefek gitu. skrg rencananya baru mo beli heater mini buat kamar masing2… :P

  8. disini mah cuaca gak menentu. kmrn aja summer katanya ada hujan es. wkakakaka. trus yg skrg ini kan bukan cuaca summer, emg udah kek masuk ke fall gitu. heheheeh.

  9. @henri: iya, tapi saat post ini ditulis, masih summer :P. sekarang emang udah masuk fall. enak juga. lagi hangat sih sekarang pas gw nulis comment ini :P. semoga jangan dingin lagi…

  10. wah, ngimpi.. bis ini kan ujan trus, pasti dingin, trus bis ini winter yg derajatnay itu 1-4 derajat biasanya. hehehheheehehehhehehe. ^^

  11. @Henri: T_T iya sih. semoga gw bertahan… huhu. harus siap2 hidup dalam kulkas, biar nanti pas hidup dalam freezer tetap sehat-sehat aja…

  12. @FelixJ: jaket apaan? gw bawa semua jaket gw kok. hahaha

    @Henri: tinggal heater nih. mo cari yang sekon aja donk. biar murah. maklum anak kost :P *duh anak kost gak keren sebutannya, ganti deh, maklum anak Flat :D*

  13. @Shu : Yoi !! English lu nice shu…. Flat = Rata… :P Jd Anak Flat = Anak Rata… Mantep!

    @Fi : Jd, lu dsana jadi anak “Rata” seperti kata shu? :-? i see…

  14. @Felix J: enak aja… tentu saja tidak =.= tolong jangan mengartikan semua kata-kata gw ke bahasa indonesia yang baik dan benar … zzzz

  15. @Fiona
    terus harus artiin ke bahasa indonesia yang gmana? yang tidak baik dan tidak benar? :-? ckckcckckck…. mentang-mentang udah di luar negri, kita yang masih di indo di ejek-ejek pake bahasa indonesianya masih yang baik… gw tau fi… lu disana bahasa indo lu udah mulai tak benar ya? :)) :P

  16. @Henri: hmm. gw gak tau mo beli model apa. boleh donk klo ada suggestion. gw mah asal murah dan hangat deh, pasti gw ambil :P *cheapskate*

    @Felix J: ya betul. bahasa indonesia gw udah mulai kacau. kecampur-campur sama bahasa inggris. jadi jangan kaget ya klo gw pulang nanti ngomongnya jadi berantakan :P

    @Marcadian: jangan ikut2an deh lo. =.=

Leave a Reply

